10 Fitur Kekinian Pada AC Floor Standing Daikin Inverter

No ratings yet.

Beberapa AC di pasaran selalu menawarkan fitur kekinian untuk menarik pembeli, seperti pada AC floor standing Daikin inverter. Fitur yang ada di dalam AC ini biasanya membuat performa AC menjadi lebih canggih dari sebelumnya. Dengan mengetahui fitur yang ada di dalam AC bisa memudahkan seseorang untuk membeli AC baru atau sekedar merawatnya dengan benar. Berikut beberapa fitur yang ada di dalam AC.

Fitur kekinian pada AC, beberapa diantaranya ada di AC floor standing Daikin inverter

  1. Wind-Free

Yang biasa merasakan masuk angin namun ingin merasakan kesejukan maka fitur ini wajib ada di AC yang Anda miliki. Teknologi ini bisa memberikan aliran udara yang lebih lembut sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan dalam beraktivitas. Fitur ini juga memungkinkan pengguna tidak mengalami kedinginan dan mual karena masuk angin.

  1. Self-diagnosis

Untuk pengguna yang kurang paham mengenai AC dan ingin menghemat uang untuk tidak melakukan servis di teknisi maka fitur ini wajib ada. Teknologi ini bertugas mengaktifkan indikator pada panel yang akan memberitahu adanya masalah atau kerusakan pada AC sehingga lebih mudah diidentifikasi dan diperbaiki sendiri.

  1. Air Purifier

Jika Anda tinggal di lingkungan perkotaan yang penuh dengan debu, bakteri bahkan polusi maka fitur ini sangat cocok untuk dipertimbangkan. Fitur ini berguna untuk membersihkan udara dari bakteri dan kotoran sehingga udara yang dihasilkan menjadi lebih bersih, segar dan sehat.

  1. 3D AirFlow

Teknologi yang satu ini juga patut dipertimbangkan, apalagi jika akan memasang AC pada ruangan yang berliku-liku. Hal ini dikarenakan teknologi ini mampu meluaskan udara sejuk seluruh sudut ruangan dengan aliran yang mengikuti desain 3 dimensi. Maka dari itu ruangan yang berliku-liku sekalipun tetap akan sejuk dan terjangkau oleh AC.

  1. Eco Mode

Sesuai dengan namanya maka teknologi ini mampu menekan pengeluaran energi yang akan digunakan. Untuk pengguna yang ingin hemat energi sekaligus pengeluaran, fitur ini bisa menjadi sebuah pertimbangan. Distributor AC menekankan fitur ini untuk menjadi pertimbangan para pembeli.

  1. Watt Control

Hampir sama dengan eco mode namun untuk teknologi ini lebih berfokus pada pengeluaran listriknya. Teknologi ini mampu secara otomatis mengatur konsumsi daya listrik (watt) dalam beberapa tingkatan sesuai dengan kebutuhan saat itu.

  1. Auto Swing

Senang mengatur arah tekanan atau hembusan pada angin yang dihasilkan oleh AC? Fitur ini wajib diperhatikan karena mampu mengatur arah hembusan udara yang keluar dari AC. Hal ini akan memudahkan pengguna mengatur besar kecilnya angin yang ingin dihasilkan.

  1. Gold Fin

Fitur ini mampu melindungi bagian-bagian penting dalam AC dari korosi, kerusakan dan juga pengaratan. Sehingga AC bisa bertahan awet lebih lama. Para kontraktor AC merekomendasikan adanya fitur ini pada AC untuk investasi jangka panjang.

  1. Jet Dry

Fitu yang satu ini mampu mengurangi kelembapan yang ada dalam AC sehingga mampu mengontrol bakteri atau jamur yang akan berkembang biak di dalam AC.

  1. Auto Cleaning

Fitur ini berguna untuk mencegah AC kotor dari tumbuhnya bakteri, kotoran dan jamur. Beberapa toko AC mengutamakan fitur ini untuk menarik minat pembeli.

Itulah beberapa fitur dalam AC, termasuk yang ada pada AC floor standing Daikin inverter.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian