3 Keuntungan AC Suspended Panasonic Inverter dan Non-Inverter

No ratings yet.

AC Suspended Panasonic mengajak konsumen untuk melakukan penghematan besar-besaran pada penggunaan energi listrik. AC besutan Panasonic ini memang dilengkapi dengan sejumlah fitur hemat energi dan ramah lingkungan.

Banyak konsumen AC yang sengaja beralih dan memilih suspended Panasonic setelah mendengar klaim positif tentang AC ini. Kabarnya Panasonic tidak hanya melengkapi produk mereka dengan fitur penyejuk udara biasa. AC suspended dari Panasonic telah dilengkapi berbagai fitur tambahan yang membuatnya menjadi lebih gahar.

Keuntungan membeli dan menggunakan AC Suspended Panasonic

AC Suspended Panasonic terdiri dari tipe inverter dan non-inverter. Meski berbeda sistem, namun semuanya memiliki beberapa kelebihan seperti berikut ini:

  1. Menjaga kenyamanan pengguna

Salah satu keunggulan Panasonic AC suspended di antaranya adalah mampu menyejukan udara secara menyeluruh dalam sekali hembusan. Saat AC Panasonic dinyalakan, udara yang dikeluarkan adalah udara yang kuat dan continue. Dengan cara ini, ruangan yang awalnya bersuhu tinggi akan dengan cepat berubah menjadi lebih sejuk secara merata. Bahkan pengguna akan merasakan kesejukan yang sama meskipun berdiri di pojok ruangan yang jauh dari jangkauan AC.

  1. Perawatan Mudah

Salah satu perhatian konsumen saat membeli AC yang sayangnya masih banyak disepelekan produsen adalah kemudahan membersihkan. Tapi berbeda dari produk lainnya, AC ceiling suspended Panasonic dibekali fitur easy clean. Idealnya AC memang dibersihkan satu kali dalam sebulan untuk mengetahui kondisi terakhir AC, apakah masih dalam kondisi terbaiknya atau tidak. Jika ada komponen yang rusak bisa segera diganti atau diperbaiki.

Selain itu, dengan adanya fitur easy clean ini, pengguna AC Panasonic tipe suspended tidak perlu memanggil teknisi yang melayani service AC. Cukup bersihkan sendiri AC dengan cara dan teknik yang benar.

  1. Fitur 3 Direction Pipe Lead Out

Fitur lain yang dimiliki AC Panasonic tipe suspended adalah 3 direction pipe lead out. Dengan fitur ini memungkinkan AC untuk menghembuskan udara dari 3 arah (kanan; belakang-kanan dan kanan). Sementara itu untuk pipa pengeluarannya bisa dipilih ke 4 arah yang berbeda. Dengan teknik ini Panasonic berharap semua pengguna yang ada di dalam ruangan bisa merasakan kesejukan udara dari AC secara merata.

Harga AC Panasonic 2019 selengkapnya bisa dilihat di katalog resmi Panasonic. Tapi secara keseluruhan harga jual AC Panasonic sangat terjangkau. Konsumen cukup pilih seri AC suspended apa yang diinginkan dan sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Jika masih ragu bisa minta rekomendasi dari staf toko.

Untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan seputar AC Suspended Panasonic, baiknya ditanyakan secara langsung saat mengunjungi toko elektronik kami. Konsumen bebas bertanya seputar produk, harga dan pelayanan. Akan lebih baik bila semua detail ditanyakan, supaya lebih jelas lagi saat menggunakan AC ini di masa depan.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian