4 Manfaat Fitur Utama Pada AC Multi V5 LG

5/5 (1)

AC Multi V5 LG terbukti sebagai salah satu AC berteknologi inverter yang hemat energi juga ramah lingkungan yang memang sangat cocok untuk kebutuhan masyarakat Indonesia. Multi V5 VRF besutan LG ini dikembangkan dengan efisiensi dan kenyamanan penggunanya. Terdiri dari beberapa fitur mulai dari ultimate inverter compressor, dual sensing control, ocean black fin serta continuous heating.

Inilah daftar manfaat fitur utama Dari AC Multi V5 LG

  1. Ultimate Inverter Compressor

Kompresor inverter yang ditanamakan pada AC ini memiliki kemampuan yang sangat besar dan dengan rentang 10Hz-165Hz memungkinkan AC untuk bekerja lebih efisien ketika dinyalakan. Suhu udara yang tadinya panas bisa menjadi lebih sejuk dalam hitungan detik.

  1. Dual Sensing Control

Merupakan fitur utama yang biasa dijelaskan oleh dealer AC ketika ada konsumen yang tertarik untuk melihat-lihat AC ini. Fitur ini berperan penting karena bekerja untuk membantu AC mengevaluasi kondisi cuaca sampai detail yang paling kecil. Bila AC konvensional hanya memiliki kemampuan untuk melacak suhu, maka AC ini mampu mengukur tingkat kelembaban udara serta mengukur suhu di dalam maupun luar ruangan.

Dengan proses pengukuran ini maka kemampuan AC menjadi lebih baik dalam menentukan efisiensi energi. Fitur ini juga efektif untuk memastikan jika AC memberikan suhu udara yang nyaman bagi penggunanya, tidak terlalu dingin hingga bisa membuat menggigil.

  1. Ocean Black Fin

Salah satu keunggulan dari AC ini yakni memiliki fitur heat exchanger yang juga telah dilengkapi oleh dual protection. Fitur dual protection, memungkinkan AC untuk bebas dari karat yang disebabkan oleh garam maupun penyebab korosi lainnya. Karena memiliki fitur dual protection, maka proses perawatan AC tidak sulit dan memakan biaya yang mahal. AC bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama dengan biaya servis yang lebih terjangkau.

  1. Kapasitas ODU yang tinggi

Karena memiliki kompresor yang canggih, AC ini mampu mengatur penyalur panas di keempat sisinya sekaligus mengembangkan kinerja dari desain kipas biomimetik. Para pengembang AC Multi V5 terinspirasi dari sirip ikan paus bungkuk sehingga mereka memutuskan untuk menggunakan desain kipas tersebut. Tidak heran jika AC ini memiliki ODU hingga 26 HP yang mampu memberikan kapasitas embusan angin sangat tinggi.

Fitur terbaik yang dimiliki oleh mesin AC Multi V5, mendorong banyak distributor resmi AC di Indonesia memperkenalkan AC ini pada para konsumennya. Karena selain mampu menyejukkan ruangan dengan hembusan angin yang kuat, AC ini juga hemat energi serta ramah terhadap lingkungan. Itulah hal menarik seputar AC Multi V5 LG, jika tertarik untuk membeli bisa langsung mengunjungi salah satu distributor resmi atau dealer resminya.

Berikan Penilaian