4 Rekomendasi Merek AC Cassette 2020 Terbaik

No ratings yet.

Membeli AC cassette tanpa membandingkan satu merek dengan merek lainnya merupakan tindakan keliru terkecuali jika Anda bermaksud membeli unit yang sama. Di pasaran, ada banyak rekomendasi merek AC cassette 2020 yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda. Beda merek tentunya berbeda pula kualitas dan harganya, perhatikan dengan teliti dan berikan penilaian secara objektif.

Inilah beberapa rekomendasi merek AC Cassette 2020

  1. Samsung 360 Cassette

Merek yang pertama merupakan brand unggulan Korea Selatan yakni Samsung. Pasar Samsung sudah lama masuk ke Indonesia dan menjual berbagai produk elektronik termasuk AC cassette. Dari sekian banyak AC cassette yang paling banyak direkomendasikan adalah Samsung 360 Cassette.

Kabarnya, AC ini memiliki teknologi canggih yang memungkinkan udara dingin menyebar 360 derajat. Selain disematkan teknologi 360 derajat, produk ini turut dilengkapi fitur booster fan yang mampu mendinginkan setiap sudut ruangan.

  1. AC Cassette Merek Sharp

Merek AC cassette terbaru yang sama populernya berasal dari brand Sharp. Brand ini berasal dari Jepang dan telah membangun pabriknya di berbagai negara termasuk Indonesia. AC cassette Sharp ditawarkan dengan berbagai kapasitas mulai dari 2-5 PK.

Uniknya, AC Sharp tidak hanya memiliki kemampuan untuk mendinginkan tapi menghangatkan udara. Jadi saat musim hujan, Anda masih bisa mengoperasikan AC cassette dengan tujuan yang lain. Performa AC cassette Sharp tidak kalah canggih dari Samsung. AC ini telah dilengkapi sistem inverter sehingga lebih ekonomis.

  1. AC Cassette Merek Panasonic

Bila Anda tidak tertarik dengan kedua merek di atas, silahkan pertimbangan AC cassette yang diproduksi oleh Panasonic. AC Panasonic memiliki banyak fitur canggih yang memungkinkannya untuk mendinginkan ruangan luas dengan cepat dan optimal.

AC cassette Panasonic memiliki target marketing yang sangat beragam, mulai dari gedung perkantoran hingga hunian rumah tangga yang megah. Pilih AC cassette Panasonic dengan kemampuan 19.000 Btu/h untuk kebutuhan pendinginan maksimal di hunian luas.

  1. Daikin Ceiling Mounted Cassette Inverter

Daikin selama beberapa tahun ini tengah menjadikan Indonesia sebagai pusat marketing AC salah satunya AC cassette. Kapasitas AC cassette Daikin sangar beragam mulai dari 2 PK hingga 6 PK.

Cara memilih AC cassette Daikin baiknya dengan memperhatikan berbagai kelebihannya. Proses instalasi yang mudah hingga sensor pengindraan hanyalah dua contoh. Sensor pengindraan membantu AC mengetahui berapa jumlah orang yang ada di dalam ruangan sehingga mampu mendinginkan ruangan sesuai kebutuhan individu.

Selain itu, AC Daikin juga dilengkapi sistem inverter. Sistem inverter membantu mengurangi penggunaan daya listrik karena sistem kerjanya menyesuaikan dengan kondisi suhu ruangan, tidak otomatis menonaktifkan AC ketika udara dingin dan akan menyalakannya kembali saat panas.

Meneliti masing-masing kekurangan dan kelebihan AC dari rekomendasi merek AC cassette 2020 akan memudahkan Anda memilih AC yang tepat. Setidaknya, Anda bisa menemukan AC dengan cara yang cerdas tidak sembrono.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian