5 Keunggulan AC Berteknologi Plasmacluster

No ratings yet.

Distributor AC mempersembahkan berbagai produk AC terbaik yang dihasilkan oleh produsen AC dari berbagai negara. Salah satu teknologi terbaik dan terbaru dari AC yang sedang banyak dibicarakan adalah teknologi plasmacluster. Teknologi plasmacluster merupakan teknologi terbaru di dunia penyejuk ruangan yang berfungsi untuk membersihkan udara sekaligus menjernihkannya sehingga hanya udara bersih saja yang terhirup.

Distributor AC: keunggulan AC berteknologi plasmacluster

  1. Cara kerja AC berteknologi plasmacluster

AC berteknologi plasmacluster umumnya memiliki 3 tahapan. Tahap pertama adalah emisi ion ketika AC bekerja untuk mengeluarkan plasma lalu melepaskan ion negatif ke seluruh ruangan. Tahap kedua adalah memberikan efek pada jamur serta bakteri di saat ionnya saling bersentuhan dengan objek sehingga berubah menjadi OH radikal yang secara tidak langsung berfungsi sebagai oksidasi tinggi. Tahap akhir dengan mengubah ion jadi air lalu melepaskannya ke seluruh ruangan sebagai udara bersih.

  1. Udara lebih bersih karena teknologi plasmacluster

Banyak dealer AC di Indonesia yang menawarkan AC dengan teknologi plasmacluster karena mampu menghasilkan udara yang jauh lebih bersih. Ion negative yang ada pada AC terbaru akan memberikan udara yang jauh lebih segar dengan 3 tahapan. Selain berteknologi plasmacluster, umumnya AC ini telah dibekali pula dengan teknologi Air purifier. Ketika udara dihembuskan oleh AC ke luar ruangan, secara otomatis udara yang keluar mampu menyejukkan udara dengan sangat baik, cocok pula bila dihirup oleh anak-anak.

  1. Mengurangi alergi

Udara tidak bersih yang terhirup bisa menyebabkan seseorang mengalami alergi. Tapi dengan memasang AC yang dibeli di salah satu distributor resmi AC terutama yang berteknologi plasmacluster, dijamin udara yang keluar di ruangan merupakan udara bersih jadi tidak akan menimbulkan gangguan pernapasan maupun alergi.

  1. Mampu membunuh virus

Banyak yang tidak sadar jika AC berteknologi plasmacluter bisa membunuh bakteri dan virus dengan sangat baik yang bisa membahayakan tubuh. Virus yang ada di ruangan yang masuk ke dalam tubuh melalui sistem pernapasan bisa menyebabkan penyakit demam atau flu. Dengan AC berteknologi plasmacluster, virus atau bakteri yang beterbangan di udara akan tersingkir dengan sendirinya. Tidak heran jika banyak konsumen yang lebih suka membeli AC berteknologi plasmacluster ketika memiliki bayi atau anak-anak.

  1. Dapat menangkal bau

Bau tidak sedap yang berasal dari makanan, bau sampah, binatang peliharaan, asap rokok, bau dapur bisa diatasi dengan AC berteknologi plasmacluster. Seluruh ruangan di rumah atau kantor akan tetap bersih dan segar, tidak ada bau tak sedap yang tercium. Itulah sebabnya di setiap ruangan disarankan pemakaian AC teknologi ini.

Itulah 5 kelebihan yang dimiliki oleh AC berteknologi plasmacluster yang hanya bisa ditemukan di distributor AC. Untuk detail dan spesifikasi fitur lainnya bisa ditanyakan langsung di toko.

 

Sumber: acwahana.com

Berikan Penilaian