5 Keunggulan AC Split Duct Panasonic yang Ramah Lingkungan

No ratings yet.

AC Split Duct Panasonic hadir dengan kualitas yang lebih baik dan modern, khusus diluncurkan demi mengobati rindu konsumen AC Panasonic di Indonesia. Berbeda dari seri sebelumnya, AC split duct brand Panasonic dibuat dengan fitur yang lebih banyak. Tidak hanya jago mendinginkan udara.

AC yang diproduksi Panasonic memiliki daya tarik yang sangat khas. Konsumen yang sudah menggunakan brand Panasonic sejak pertama mengenal dengan baik hal tersebut. Belum cukup dengan menghadirkan fitur fast cooling, Panasonic turut membelaki AC split duct dengan fitur ramah lingkungan.

Keunggulan AC Split Duct Panasonic

Brand Panasonic cukup populer di Indonesia, selain televisi produk penyejuk udara menjadi produk lainnya yang paling laris. Berikut ini keunggulan dari AC Panasonic seri split duct:

  1. Ramah Lingkungan

Generasi terbaru dari AC Panasonic split duct dibuat menggunakan teknologi super modern yang memungkinkan AC ramah lingkungan. Tindakan Panasonic ini patut diapresiasi mengingat lapisan ozon yang makin hari makin menipis akibat global warming. Ketika menyalakan AC Panasonic model terbaru split duct, pengguna akan merasakan kenyamanan dan kesejukan tanpa cemas berdampak negatif bagi ozon.

  1. Instalasi Mudah

Meskipun diperkaya dengan teknologi super canggih, mayoritas AC duct split Panasonic bisa diinstalasi dengan mudah dan cepat. Pengguna baru atau lama bisa melakukan instalasi sendiri, cukup lihat petunjuknya di buku panduan singkat.

  1. Perawatan yang Mudah

Selain mudah dipasang, AC ini juga mudah dibersihkan dan dirawat. Komponen dalam dan luar AC bisa dibersihkan dengan alat khusus. Jika ada sparepart yang butuh diperbaharui, pengguna bisa membeli sparepart baru dengan mudah di toko.

  1. Dilengkapi Teknologi Aerowings

Satu lagi keunggulan dari AC Panasonic yaitu telah dibekali oleh teknologi mutakhir aerowings. Teknologi mutakhir ini membuat AC bekerja secara merata dan menyeluruh untuk mendinginkan udara. Semua bagian yang ada di ruangan akan terasa sejuk karena efek shower cooling-nya.

  1. Teknologi Nanoe-G

Perawatan yang tidak dilakukan secara rutin membuat kualitas AC menurun sehingga udara yang dialirkan keluar jadi tidak sehat. Beda dengan AC Panasonic yang hadir dengan teknologi nanoe-G. Teknologi ini memungkinkan jamur dan bakteri penyebab bau menghilang sehingga udara tetap terasa sejuk dan bersih saat dihirup. Pengguna tidak perlu lagi menggunakan pengharum ruangan karena ruangan tetap terjaga kualitas udaranya.

Untuk harga AC Panasonic 2019 model split duct sangat terjangkau. Masing-masing toko resmi menjual dengan harga yang sama, konsumen hanya perlu mengunjungi toko resmi yang ada di tempat terdekat.

Demikian informasi menarik mengenai AC Split Duct Panasonic, menikmati AC dengan kualitas terbaik merupakan idaman tiap orang. Ketika memiliki budget untuk membeli yang baru, jadikan AC ini sebagai pertimbangan.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian