6 Alasan Membeli AC Floor Standing Panasonic Terbaik

No ratings yet.

Salah satu produk penyejuk ruangan yang direkomendasikan brand Panasonic adalah AC Floor Standing Panasonic. AC ini dapat dimanfaatkan sebagaimana AC pada umumnya, bedanya AC Floor Standing dari Panasonic memiliki berbagai macam keunggulan lainnya dibandingkan merek lain.

AC ini cocok sekali untuk ditempatkan di ruangan yang luas dan besar seperti di restoran, café, area perkantoran dan toko, tapi juga cocok untuk dipakai menyejukkan rumah yang ukuran ruangnya tidak besar. Bila dirawat dengan baik, AC bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Alasan memilih AC floor standing Panasonic

  1. Harga lebih terjangkau

Panasonic menawarkan variasi AC Floor Standing, konsumen bisa memilih dan menyesuaikan dengan selera, kebutuhan dan budget. Jenis AC ini dijual lebih terjangkau karena kebutuhan listriknya tidak begitu besar.

  1. Kemampuan optimal menyejukkan ruangan

Pengguna bisa memakai AC Floor Standing untuk ditempatkan di ruangan yang kecil atau besar. Ketika AC dinyalakan secara otomatis akan keluar udara dingin yang menyejukkan ke tiap sudut ruang. Sistem AC yang ada memastikan setiap ruangan mendapatkan hembusan angin dingin menyejukkan secara maksimal dan merata.

  1. Fleksibel

Kelebihan AC Floor Standing Panasonic lainnya adalah fleksibel karena bisa dipindahkan ke mana saja dengan mudah dan cepat. Ukuran AC Floor Standing yang ditawarkan oleh Panasonic sangat bervariasi. Untuk ukuran paling kecil, pengguna dapat memindahkannya sendiri tanpa bantuan teknisi.

  1. Mudah dibersihkan

AC Floor Standing memiliki tabung penampung air. Supaya kinerja AC tetap optimal, pastikan membersihkannya secara teratur. Perawatan AC ini sangat mudah, pengguna tidak perlu memanggil jasa teknisi untuk membantu membersihkan. Jadi tidak heran jika harga AC Panasonic Floor Standing lebih murah.

  1. Hemat energi

Untuk konsumen Panasonic yang ingin memiliki AC Floor Standing tapi tetap ingin tagihan listriknya tidak membengkak, maka wajib membeli AC Panasonic ini. Tidak hanya dijual terjangkau dan mudah dirawat, AC Floor Standing brand Panasonic menggunakan kapasitas daya listrik yang rendah.

  1. Fungsi Ganda

Banyak konsumen Indonesia yang tertarik dengan fungsi ganda yang dimiliki oleh AC Floor Standing yaitu bisa digunakan untuk menyejukkan ruangan dan memanaskan ruangan. Saat cuaca sedang sangat panas, AC bisa dinyalakan untuk mendinginkan seluruh ruangan. Sedangkan saat cuaca sedang dingin dan hujan, agar ruangan dan tubuh tetap hangat, bisa menyalakan AC sebagai pemanas ruangan.

AC menjadi satu dari sekian banyak barang mewah yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang, apalagi Indonesia terkenal dengan cuacanya yang panas, alih-alih membeli kipas angin banyak orang yang lebih suka AC termasuk jenis floor standing.

Semoga informasi tentang AC Floor Standing Panasonic bisa memberikan gambaran pada konsumen, bagaimana karakter dan kelebihan yang dimiliki oleh AC Panasonic khususnya AC jenis floor standing.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian