8 Fitur Teknologi Terbaru AC Split Inverter

No ratings yet.

AC split inverter sangat membantu dan memudahkan pengguna yang ingin ruangan lebih dingin. Kini AC bisa ditemukan di pasaran dengan berbagai merek, untuk hasil yang berkualitas jangan lupa kelebihannya. Berikut ini beberapa fitur teknologi modern yang ditawarkan oleh AC jenis split inverter.

Ini dia fitur teknologi terbaru dari AC split inverter

  1. 3 Mode tidur pintar

Fitur ini dibagi dalam 3 mode yaitu mode tidur nyaman, mode tidur siang dan mode bangun tidur. Mode tidur nyaman secara otomatis meningkatkan temperatur AC dan disesuaikan dengan suhu tubuh manusia. Sedangkan mode tidur siang maka AC akan mendeteksi ciri tidur siang dengan pengaturan suhu sehingga tidur menjadi lebih berkualitas. Berbeda dengan mode bangun tidur dimana berfungsi membuat pengguna bisa bangun tidur dengan nyaman sesuai dengan  jam bangun tidur. Untuk pemasangan AC, silakan hubungi kontraktor AC terdekat.

  1. X-Fan

Fitur X-fan memiliki fungsi untuk mengeringkan bagian indoor sehingga tetap sehat dan bersih udara yang dihasilkan. Setelah dimatikan AC, maka kipas x-fan akan berproses agar bagian indoor sehat, bersih dan kering.

  1. Tombol Save untuk hemat energi

Fitur ini didesain pada remote kontrol, jadi jika pengguna ingin  menghemat energi, cukup pencet tombol SAVE pada remote kemudian AC akan berubah jalur menjadi menghemat penggunaan listrik.

  1. Frozen Power

Fitur frozen power berfungsi untuk membuat udara sekitar menjadi lebih dingin lebih cepat hingga 30 persen daripada pendingin udara yang lainnya. Juga dilengkapi teknologi Moo series sehingga dalam 2 menit, ruangan sudah lebih dingin. Jadi memilih AC di toko AC, ketahui fitur apa saja yang dimiliki AC tersebut.

  1. Triple Protection

Sesuai dengan namanya ada 3 fungsi sekaligus yang bisa diperoleh dari triple protection yaitu anti temperatur tinggi, tahan api dan anti bocor. Juga dipadukan dengan R32 sehingga lebih ramah lingkungan, udara yang dihasilkan juga bagus, nyaman dan pengguna merasakan ketenangan.

  1. Kontrol Wifi

Fitur ini memungkinkan pendingin udara bisa dikontrol melalui smartphone dengan syarat bisa terhubung ke wifi. Selain itu, dengan adanya panel layar sentuh di bagian bodi unit indoor sehingga pengguna bisa melakukan pengaturan melalui panel tersebut.

  1. Filter DIY dan HD

Filter HD dengan kerapatan dan tingkat akurasi yang tinggi bisa menyaring debu dan kotoran sehingga udara yang dihasilkan  lebih bersih. Sedangkan filter DIY dilengkapi 3 manfaat yaitu filter pembunuh serangga dan kuman, filter anti jamur dan bakteri dan filter untuk membersihkan udara dari gas beracun. Tanyakan pada distributor AC, apa saja fitur yang dimiliki AC yang ingin dipilih.

  1. Gold Fin dan Blue Fin

Lapisan gold dan blue fin berguna agar unit pendingin udara lebih awet, tahan korosi, mencegah kotoran menumpuk di bagian kondensor atau bagian lainnya. Juga menghilangkan debu dan kotoran dengan mudah oleh tetesan air.

Itulah 8 fitur teknologi baru AC split inverter yang harus dicoba manfaatkan, semoga bermanfaat.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian