AC Cassette Mitshubishi Jenis dan Fungsinya

No ratings yet.

Hampir semua mall memakai fasilitas dari AC Cassette Mitsubishi yang dipasang tepat di atas langit-langit mall, kurang lebih bentuknya mirip kaset. Rasanya tidak mungkin jika pusat perbelanjaan tidak memiliki udara yang sejuk dan dingin. Saat berada di bagian dalam mall, jika secara tidak sengaja melihat ada alat yang berbentuk kotak dan menempel di atas plafon ruangan dengan beberapa ruas lubang, maka ini merupakan AC cassette. AC jenis ini umumnya dipasang di bagian dalam ruangan kantor, baik di ruangan rapat maupun ruangan karyawan.

AC cassette pada proses instalasinya, teknisi umumnya akan memasang menyatu dengan plafon atau menonjol dari plafon. Bila dibandingkan dengan jenis AC lain, AC cassette tentunya memiliki banyak kelebihan karena bisa mengatur suhu ruangan dengan begitu cepat ketika dinyalakan, jadi jangan heran jika tempat-tempat umum seperti mall, pertokoan dan restoran memiliki udara yang selalu sejuk dan dingin.

Jenis dan Fungsi AC Cassette Mitsubishi

AC Cassette adalah terobosan baru dari suatu komponen maupun suku cadang pendingin ruangan yang memiliki fungsi untuk dapat mengalirkan udara dengan cepat melalui sistem pendingin ruangan yang diinstal di langit-langit ruangan. Ada pun komponen dari pendingin ruangan ini cukup mudah untuk dipasang dan tidak butuh banyak ruang.

AC cassette indoornya akan dipasang menempel dengan plafonnya. Untuk proses instalasi AC-nya, membutuhkan bantuan dari teknisi ahli yang berpengalaman melakukan instalasi karena dalam prakteknya, memasang AC cassette jauh lebih rumit dari AC jenis split yang masih bisa dipasang tanpa bantuan teknisi berpengalaman.

AC Mistubishi Indonesia memproduksi AC dengan variasi ukuran, ada yang berukuran 1.5 PK-6 PK. Cocok untuk dipasang di berbagai tempat, bukan hanya di rumah mewah yang memiliki banyak ruangan, AC ini juga cocok dipasang di kantor besar, restoran, pertokoan bahkan mall besar.

Untuk memperoleh AC dengan kualitas dan harga AC Cassette Mistubishi terbaik, maka berkunjunglah ke store resminya yang berada di daerah Anda. Masing-masing model memiliki spesifikasi, fitur dan harga yang beragam. Jika yang dibutuhkan adalah AC dengan fitur terbaik dan terlengkap, maka siapkan budget yang besar.

Perhatikan pula kebutuhan dayanya, untuk rumah, restoran atau café yang ruangannya tidak begitu banyak, jenis AC cassette yang berukuran mini akan jauh lebih baik daripada yang ukurannya super besar, karena udara yang dihasilkannya sudah mampu mengakomodasi seluruh ruangan.

Demikian informasi menarik mengenai AC Cassette Mitsubishi, yang sedang berburu AC model ini untuk kebutuhan bisnis atau rumah tangga, bisa mengunjungi toko resmi miliki Mitsubishi. Pastikan sudah melakukan survey harga lebih dahulu, agar dapat mengetahui jenis AC yang mana yang sesuai untuk kebutuhan. AC cassette ini memang lebih sesuai untuk kebutuhan bisnis dibandingkan dengan rumah tangga. Namun ada banyak keunggulan yang di dapatkan.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian