AC Cassette Panasonic Seri Terbaik di Kelasnya

No ratings yet.

Dari sekian jenis AC yang populer di mall, perkantoran atau pabrik, jenis AC Cassette Panasonic termasuk yang paling banyak disukai. Instalasi AC jenis ini umumnya dilakukan oleh teknisi di atap ruangan jadi AC tidak akan membuat keindahan ruangan ternoda karena desain AC yang terlalu mencolok. Kelebihan dari brand AC Panasonic adalah adanya penawaran beragam tipe AC, dari yang ukurannya mini sampai yang ukurannya besar untuk dipasang di gedung bertingkat. Lalu apa saja tipe AC cassette yang ditawarkan oleh brand elektronik Panasonic. Berikut listnya:

Daftar AC Cassette Panasonic Paling Populer Di Indonesia

  1. AC Cassette F24DB4E5

Merupakan AC Cessette yang paling sering ditanyakan oleh konsumen.AC ini memang termasuk tipe unggulan karena mempunyai 3 pola aliran udara yang memungkinkan pengguna untuk merasakan aliran udara dingin dengan kenyamanan ekstra.Cara memasang AC ini cukup mudah, selang pembuangan bisa dinaikkan hingga mencapai 750 mm cukup dengan menghubungkan sikunya.

Walaupun ditempatkan di langit kantor, AC ini bisa dirawat dengan sangat mudah. Pengguna cukup membersihkan AC tiap 1.5 bulan sekali. AC cassette dari Panasonic ini didukung dengan kapasitas daya mulai dari 220-240 volt dengan kapasitas pendinginan 6.6kW serta input daya 2.58kW. Harga tiap unitnya, Rp. 16.4 juta.

2. AC Cassette F34DB4E5

Jenis Panasonic cassette air conditioner yang spesifikasinya tidak beda jauh dari AC sebelumnya. Bedanya, Ac ini memiliki 2 outdoor unit sehingga mampu mendinginkan ruangan secara optimal.

AC ini disokong dengan 380-415 volt, kapasitas pendinginan 10kW dengan input daya 3.80kW. harganya mulai Rp. 26 juta.

3. AC Cassette PV18RB4P

Solusi pendingin udara yang ukurannya jauh lebih mungil bila dibandingkan dengan dua tipe AC Cassette Panasonic sebelumnya. AC ini mampu mendinginkan, kantor, rumah, restoran yang cakupan ruangannya tidak begitu besar.

Teknologi inverter yang dipasangkan pada AC ini membuatnya jauh lebih efisien saat dioperasikan. Ukuran AC sekitar 250 mm jauh lebih kecil dari AC Cassette pada umumnya. Tersedia auto swing louvers serta 4-way yang memberikan kenyamanan ekstra karena aliran udara dihantarkan ke seluruh ruangan.

Dengan kapasitas daya mencapai 220 volt, pendinginan 5.30kW serta input daya 1,69, tidak heran jika harga AC Cassette Panasonic ini bisa mencapai Rp. 12.7 juta. Jika butuh AC yang mampu mendinginkan udara dengan cepat tapi juga hemat listrik dan mampu membasmi bakteri sekaligus virus yang terbang menyebar di udara, jenis AC Cassette miliki Panasonic memang yang paling terbaik.

Semoga informasi mengenai AC Cassette Panasonic ini bisa membantu Anda menentukan jenis AC mana yang akan dibeli. Berbagai AC tersebut sangat sesuai untuk kebutuhan rumah tangga, kantor bahkan restoran. Tak lupa harganya bervariasi tergantung modelnya sehingga bisa disesuaikan dengan budget.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian