AC Cassette Polytron Tangguh dan Tepercaya

No ratings yet.

AC Cassette Polytron menjadi saingan yang tangguh dari semua brand elektronik yang memasarkan produk serupa di Indonesia. Kualitas dari produk Polytron tidak perlu dipertanyakan karena brand ini sudah berpengalaman sangat lama dalam memproduksi produk elektronik tidak terkecuali AC jenis cassette.

Memilih AC Cassette memang sudah jadi kewajiban, terutama jika memiliki bangunan yang besar yang tidak mungkin cukup dengan AC standar, seperti perkantoran atau pertokoan. Mengapa pilih AC Cassette Polytron? Karena Polytron bukan brand yang baru di Indonesia, banyak produk yang berhasil di pasarkan bahkan menjadi favorit konsumen. Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh AC Cassette produksi dari brand Polytron:

5 Kelebihan AC Cassette Polytron

  1. Double Fan

Yang membedakan antara AC cassette yang diproduksei oleh brand Polytron dengan lainnya adalah double fan yang mampu mendinginkan ruangan 15% jauh lebih cepat dan maksimal daripada outdoor single door.

2. High Energy Efficiency Ratio

Ukuran yang disediakan oleh Polytron itu beragam, untuk ukuran 5 PK saja tidak menyita banyak ruangan, selain itu AC cassete miliki Polytron mampu menghemat energy jadi tagihan listrik tiap bulannya tidak akan membludak karena biaya penggunaan AC Polytron tidak besar.

3. Active Cleaning Function

Salah satu kelebihan AC cassette Polytron di antaranya adalah mampu membersihkan udara dari kotoran, debu bahkan virus juga bakteri yang suka berterbangan di udara yang kemudian menyebabkan penyakit.Selain memberantas bakteri, AC ini juga menentralisis aroma udara sehingga tidak berbau busuk.

4. Easy Maintenance and Installation

Jangan khawatir proses perawatan akan mahal dan sulit, karena AC Polytron diproduksi dengan mempertimbangkan kenyamanan konsumen. Untuk AC ini, front panelnya mudah dilepas lalu sudah dilengkapi dengan filter yang bisa dicopot dan dibersihkan.

Untuk proses instalasi sendiri sangat sederhana, cukup sambungkan pipanya dengan baik, namun bila tidak memahami cara install AC-nya, akan lebih baik menggunakan jasa teknisi.

5. Smart Control

Kelebihan lainnya dari beberapa AC cassette produksi Polytron adalah memiliki pengaturan temperator yang beragam, bahkan ada yang menyediakan 3 mode pengaturan yang memungkinkan penggunanya untuk memilih suhu udara sesuai kebutuhan. Jadi jika udara di luar sangat panas, bisa menggunakan suhu udara paling dingin, tapi jika masih sering hujan, bisa mengubahnya ke mode sedang atau biasa.

Karena didukung oleh fitur dan spesifikasi unggulan, harga AC Polytron di Indonesia sangat bervariasi. Makin tinggi spesifikasinya maka otomatis harganya menyesuaikan. Untuk informasi harga, bisa dilihat langsung di situs resmi Polytron.

Demikian informasi terkini mengenai AC Cassette Polytron, para penggemar elektronik Polytron yang tahun ini berencana membeli atau menambah AC Cassette, pastikan hanya beli di toko resmi. Dengan demikian Anda akan mendapatkan berbagai keunggulan dari AC tersebut.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian