AC Ducting Daikin Menggunakan Teknologi Tercanggih

No ratings yet.

AC Ducting Daikin adalah jenis AC yang mengaplikasikan teknologi dari sistem saluran atau sistem ducing yang memanfaatkan pipa-pipa. Secara garis besar, AC ini bisa difungsikan ke sejumlah sektor, tapi pusatnya ada pada satu titik saja. Meskipun tampak mudah tapi penggunaan AC ini mengharuskan penggunanya untuk dapat menggunakan fasilitas dengan lebih efisien dari berbagai faktor yang berkaitan dengan desain AC termasuk efisiensi material, pemakaian ruang, perawatan dan energi. Terutama bila penampangnya harus melalui pipa yang luas, maka semuanya harus diperhitungkan dengan benar.

Kelebihan Teknologi AC Ducting Daikin

Komponen dari AC ini tidak tampak dan berada cukup jauh dari ruangan sehingga penikmat AC tidak akan mendengar suara bising yang dihasilkan dari blower AC. Umumnya, AC ini digunakan di gedung perkantoran, mall atau kompleks pertokoan yang membutuhkan ketenangan agar membuat orang di dalamnya merasa nyaman, betah dan bisa melakukan aktivitas mereka dengan baik.

Keunggulan AC Daikin lainnya yakni dari pemakaian metode split duct yang masih berkaitan erat dengan keindahan. Komponen yang ada pada AC ini tidak tampak dan ditempatkan di ruangan tersembunyi maka tidak akan memberikan pengaruh bagi desain interior suatu ruangan perkantoran atau kompleks pertokoan. Jadi, pengguna mau menerapkan konsep desain interior apa pun tidak perlu khawatir keindahan ruangan akan terganggu dengan penampilan AC ducting.

Alasan lain banyak orang memilih memasang AC ini karena jangkauan AC yang luas yang tidak bisa diperoleh jika menggunakan AC split wall termasuk untuk AC standing yang memiliki PK terbesar. Maka dari itu, AC ini menjadi solusi dan pilihan terbaik para pemilik gedung perkantoran atau pusat perbelanjaan yang menjadi tempat ramai dan rutin dikunjungi sehari-hari oleh banyak orang.

Material AC Ducting

Untuk komponen-komponen AC ducting Daikin biasanya menggunakan seng jadi tidak heran jika AC ini lebih populer sebagai ducting seng. Tapi seiring pertumbuhan dan perkembangan teknologi, banyak produsen yang menghadirkan ducting dari material alumunium dan lainnya. Pada sistem ducting terdapat return system serta supply system.

AC Split duct memang tidak pernah jauh-jauh dari sistem ducting yang menjadi bagian paling penting dari sistem AC sebagai pendingin udara yang sudah dikondisikan untuk mendinginkan ruangan.

Setelah mengetahui bagaimana kelebihan dan prinsip kerja dari AC ducting, Anda mungkin tertarik untuk membeli satu atau beberapa unit untuk ditempatkan di gedung perkantoran atau pertokoran. Sebagai rekomendasi produk, ada AC ducting Daikin yang bisa dibeli di gerai resminya.Ada banyak pilihan AC dengan prinsip kerja ducting di Daikin yang dijual dengan harga bersaing.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian