AC Ducting Panasonic Unggul dan Berkualitas

No ratings yet.

AC ducting Panasonic memiliki banyak sekali keunggulan yang tidak bisa disetarakan dengan brand AC lainnya. Di rumah, perkantoran, mall bahkan gedung pertokoan, hampir semuanya menggunakan fasilitas dari AC Panasonic dengan sistem teknologi tercanggih saat ini yakni ducting.

Ducting untuk AC pada dasarnya biasa digunakan untuk AC split duct maupun instalasi AC sentral. Jika AC sentral terbiasa difungsikan untuk gedung berukuran besar, maka sistem ducting AC mengedepankan sistem AC yang memiliki kemampuan sebagai penghantar udara yang sebelumnya sudah dikondisikan dari sumber kalor atau sumber dingin pada ruangan yang dikondisikan.

Perkembangan desain dari ducting AC sampai saat ini dipengaruhi oleh pemakaian ruangan, perawatan ruangan, tuntutan efisiensi termasuk efisiensi energi. Selain menuntut efisiensi, juga menuntut kenyamanan bagi penggunanya. Maka dari itu, desain dari AC ini harus memenuhi beberapa faktor kebutuhan mulai dari filtrasi, ventilasi serta humiditi.

Keunggulan AC Ducting Panasonic

  1. Tahan Lama

Telah melakukan empat pengujian mulai dari uji kedap air, uji ketahanan, uji performa kompresor dan uji pengoperasian yang dilakukan di lingkungan buruk. AC ini menggunakan bluefin condenser yang memungkinkan meningkatkan daya tahan dari AC. Sirip ini akan memberikan lapisan yang mampu melindungi AC dari korosi yang berasal dari air maupun udara dan material korosif lain.

2. Tahan Guncangan

Panasonic melakukan tiga pengujian mulai dari uji benturan, uji getaran serta uji penumpukan di area gudang. Setelah dilakukan pengujian, ditemukan fakta jika AC ini tahan terhadap semua guncangan.

3. Nyaman

Panasonic berusaha untuk mengoptimalkan kemudahan dari pemakaian remote control sehingga pengguna dapat memanfaatkan fasilitas ini sepanjang hari dengan mudah dan nyaman Keunggulan AC Panasonic lainnya, AC ini telah melakukan uji EMC jadi aman untuk perabot lainnya. Yang terpenting, AC Panasonic ini tidak menimbulkan suara yang tajam selama dioperasikan.

4. Kualitas Standar Internasional

Produk yang ditawarkan Panasonic selalu berkualitas tinggi dengan standar internasional termasuk AC ducting ini, jadi pengguna tidak perlu khawatir produk akan mudah mengalami kerusakan.

5. Memiliki Teknologi Nano

Nanoe adalah partikel air elektrostatis yang ukurannya sangat kecil yang telah teratomisasi. Suatu produk yang menggunakan teknologi ini akan memungkinkan untuk dapat menghambat zat berbahaya beterbangan di udara.

Sekarang ini banyak sekali tipe AC ducting yang telah dikembangkan untuk membantu memenuhi permintaan pasar termasuk yang dilakukan oleh Panasonic. Untuk kisaran harga AC ducting Panasonic mulai dari Rp.13 jutaan.

Itulah informasi tentang AC ducting Panasonic, semoga dapat menambah wawasan Anda dan memudahkan untuk memilih tipe AC ducting terbaik. Tak lupa untuk menyesuaikan dengan budget juga kebutuhan untuk pengguna, karena semakin mahal harganya akan semakin bagus kualitasnya. Dengan demikian Anda akan mendapatkan barang dengan kualitas yang terbaik.

 

Sumber: acwahana.com

Berikan Penilaian