AC Floor Standing Daikin Unggul dan Terjangkau

No ratings yet.

AC Floor Standing Daikin adalah salah satu produk yang populer karena berbagai macam keunggulan yang ditawarkan. Konsumen elektronik Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan merk Daikin. Perusahaan Jepang ini memang focus memproduksi pendingin udara. Bahkan sudah membuka cabang operasi di beberapa negara seperti China, India, Australia, Eropa, Amerika Utara dan Asia Tenggara.

Untuk jenis AC floor standing ini, Daikin memproduksinya dalam 2 jenis yakni AC Floor standing non inverter dan inverter. Sehingga konsumen bisa memilih tipe AC yang paling disukainya. Untuk detail harga dan spesifikasi masing-masing model AC-nya, konsumen bisa langsung mengunjungi distributor resmi Daikin untuk browsing bahkan bertanya langsung via WhatsApp.

3 Fitur dan Kelebihan AC Floor Standing Daikin

  1. Proses Pemasangan Fleksibel

Salah satu kualifikasi unggulan yang mampu diberikan oleh Daikin untuk memudahkan konsumen adalah proses pemasangan AC yang mudah dan cepat. Bisa dibilang jika tipe AC floor standing Daikin termasuk yang minimalis karena bisa digantung di dinding rumah atau kantor. Konsumen bisa memasang sendiri atau meminta bantuan dari teknisi karena tidak butuh banyak keterampilan. Berbeda jika yang ingin dipasang adalah AC cassette.

2. Perawatan Mudah

Karena unit AC-nya dipasang di dinding, maka pengguna bisa membersihkannya kapan saja. Cukup pakai tangga untuk menjangkau area AC lalu bersihkan dari bagian bawah unit dan area lain yang banyak debunya. Perawatan AC ini tidak perlu menggunakan jasa ahli, karena pengguna bisa melakukannya sendiri. Kisi pembuangan yang memiliki sedikit serat sengaja dilengkapi pada desain asli AC jenis floor standing merk Daikin dengan tujuan untuk membantu mencegah terjadinya kondensasi serta membantu mencegah perubahan warna.

3. Saringan Berumur Panjang

Jika konsumen membeli produk AC dari Daikin dengan total harga AC Floor Standing Daiking Inverter yang telah ditentukan dari pabrik maka konsumen akan memperoleh garansi selama 1 tahun serta aksesoris standar. Harga tiap unitnya sendiri mulai dari Rp. 18 juta-an.

Jenis AC ini saringannya mampu bekerja selama 8 jam/ hari atau setara dengan 25/bulan dengan konsentrasi debunya 0.15 mg/m3

Telah dijelaskan sebelumnya, jika detail harga dan spesifikasi bisa dilihat selengkapnya di distributor resmi brand Daikin. Variasi harganya tidak berbeda jauh dari brand elektronik lainnya, jadi tidak perlu merasa khawatir dirugikan dengan harga AC yang mahal. Untuk AC Floor standing merk Daikin non inverter, perusahaan mematok harga yang beragam. Tentu saja semakin tinggi kualitasnya maka semakin mahal, untuk kisaran harga sekitar Rp. 15 juta-an.

Itulah informasi menarik mengenai Daikin, perusahaan yang memproduksi penyejuk udara asli Jepang yang kini memasarkan produknya ke Indonesia. Salah satu produk terbaiknya adalah AC Floor Standing Daikin yang cukup populer di pasaran karena berbagai keunggulan yang ditawarkan.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian