AC Inverter

AC Inverter yang Pintar Menghemat Listrik

AC Inverter  – Karena fungsinya sebagai pendingin ruangan, maka setiap orang pasti menginginkan untuk memiliki AC yang dapat membuat ruangan menjadi dingin dengan segera. Tetapi, penggunaan AC dapat membuat biaya listrik meningkat. Hal inilah yang membuat orang menginginkan AC yang tidak hanya cepat dingin, tetapi hemat listrik juga. Oleh karena itu, AC inverter hadir dalam menjawab keinginan tersebut. Jikalau pada artikel sebelumnya telah dibahas mengenai bagaimana cara menentukan AC yang hemat listrik, yaitu dengan menggunakan AC berteknologi inverter sebagai salah satu caranya. Pada artikel ini, kita akan mengenai lebih jauh mengenai AC berteknologi inverter yang dapat benar-benar menghemat listrik Anda. 

Lebih Hemat Listrik dan Cepat Dingin

Tak seperti AC biasanya yang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dingin maupun AC Low Watt yang memiliki pembatasan besaran daya listrik dengan watt yang lebih rendah, namun waktu proses pendinginannya membutuhkan tiga kali lebih lama, AC berteknologi inverter hadir dengan kemampuannya yang dapat lebih menghemat listrik, tetapi tetap cepat dalam proses pendinginan. Hal ini dikarenakan AC inverter memiliki kinerja kompresor yang dapat menyesuaikan diri secara otomatis sesuai beban pendinginan. Jika AC pada umumnya memiliki kinerja kompresor dengan sistem mati nyala, berbeda halnya dengan AC inverter.

AC inverter memiliki kinerja kompresor yang tetap aktif dalam mempertahankan suhu yang diinginkan pengguna sehingga AC tidak perlu mati nyala lagi. Selain itu juga, kompresor pada AC inverter ini dapat menyesuaikan konsumsi listrik sesuai jumlah orang atau panas ruangan tersebut. Dengan demikian, daya listrik pun jadi lebih hemat. Bahkan mampu menghemat biaya listrik Anda hingga minimal 50 persen dibandingkan penggunaan AC pada umumnya.

Keunggulan Lain

Selain dapat memberikan Anda kinerja AC yang cepat dingin dan hemat listrik, berikut ini adalah beberapa keunggulan lain dari menggunakan AC berteknologi inverter.

  • Sterilisasi

AC berteknologi inverter mampu mensterilisasi udara hingga 99.9% bakteri dan deodorasi.

  • Melembapkan kulit

AC berteknologi inverter mampu membuat kulit Anda menjadi lembab dan lembut.

  • Filter Dual Protection

AC berteknologi inverter mampu menyaring debu dan bakteri.

  • Filter Multi Protection

AC berteknologi inverter mampu membunuh bakteri hingga 99.9%.

  • Pembersihan Otomatis

AC berteknologi inverter mampu mencegah bakteri, bau, dan jamur tumbuh di AC.

Setelah mengetahui lebih dalam mengenai AC berteknologi inverter ini, sekarang makin percaya kalau AC berteknologi inverter adalah pilihan yang tepat untuk listrik yang lebih hemat, bukan? Untuk itu, sudah saatnya Anda menjajal sendiri kehebatan AC berteknologi inverter dengan ACWahana.com, sebagai distributor AC dan Kontraktor AC yang berpengalaman dalam menyediakan kebutuhan pendinginan dan tata udara yang tepat dan efisien sesuai kebutuhan Anda.