AC Split Duct Carrier Penyejuk Udara Model Minimalis

No ratings yet.

AC Split Duct Carrier merupakan AC pilihan keluarga dan kantoran. AC ini bekerja dengan baik memudahkan kita dalam menyesuaikan kebutuhan penyejuk udara dengan desain interior. Desain minimalis dan ekonomis dari AC Carrier menjadi daya tarik utama.

Berbeda dari modal AC kaset atau split wall. AC split duct dipasang secara tersembunyi, pengguna tidak akan melihat secara visual AC yang dipasang tersebut selain lubang udara dan difusernya. Dengan setting ini, pembelian AC Carrier model split duct paling banyak dilakukan oleh rumah tangga.

Keunggulan membeli AC Split Duct Carrier

Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia terutama yang kotanya memiliki kecenderungan polusi tinggi. AC merupakan barang elektronik paling penting bahkan daripada televisi. Supaya tidak salah pilih, berikut ini keunggulan dari AC split duct produksi terpopuler oleh Carrier:

  1. Desain sempurna untuk ruangan minimalis

Sebagaimana yang dijelaskan di atas, salah satu kelebihan dari AC Carrier split duct adalah memiliki desain minimalis yang cocok sekali untuk ruangan minimalis. Dengan desain ini, desain interior tampak lebih bergaya dan elegan karena tidak ada visual AC yang mengganggu. Tidak hanya rumah tangga, beberapa kantor dan pusat perbelanjaan turut menggunakan AC split duct sebagai produk penyejuk ruangan.

  1. Tidak berisik

Beberapa AC tidak dilengkapi dengan fitur peredam suara yang baik sehingga ketika AC dinyalakan akan menimbulkan suara yang sangat berisik. AC duct split Carrier ini dilengkapi dengan peredam suara berteknologi tinggi yang memungkinkan AC tidak menimbulkan suara sama sekali. Mau digunakan di pagi, siang atau malam hari pengguna tetap bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan bebas gangguan.

  1. Mudah dibersihkan

Fungsi utama AC adalah menyejukkan udara dalam prosesnya udara akan disaring dengan menggunakan filter canggih dan penyaring.  Debu dan kotoran umumnya akan masuk ke komponen dalam AC yang bila tidak segera dibersihkan akan mempengaruhi kualitas udara.

Tapi jika konsumen membeli AC Carrier, konsumen tidak perlu memikirkan problem kebersihan karena AC ini termasuk produk yang ramah lingkungan dan mudah dibersihkan. Bahkan pengguna bisa membersihkannya sendiri tanpa perlu memanggil jasa servis AC.

  1. Fast cooling

Salah satu indicator AC yang berkualitas tinggi adalah mampu menyejukkan udara dengan cepat. AC Carrier ini memiliki kinerja super cepat yang tidak kalah dengan AC brand kompetitor. Hanya dalam beberapa menit, ruangan panas akan berubah menjadi ruangan super dingin dan sejuk.

Kisaran harga AC Carrier 2019 sangat terjangkau untuk informasi lebih lengkap, konsumen cukup mengunjungi toko AC resminya. Sebelum membeli AC pastikan pilih seri yang paling bagus karena AC Carrier memiliki banyak seri dari tipe split duct ini. Itulah informasi singkat mengenai AC Split Duct Carrier. Kepala keluarga, pengusaha dan pemilik gedung bangunan direkomendasikan membeli AC ini.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian