Sistem AC Ducting atau AC Central – DAIKIN

4.35/5 (43)

AC DUCTING

AC ducting saat ini menjadi salah satu jenis pendingin ruangan yang sedang trend. Jenis penyejuk ruangan ini sudah banyak diaplikasikan untuk berbagai kebutuhan ruangan seperti rumahan hingga perkantoran. Pendingin ruangan jenis ducting ini sangat banyak diminati. Hal ini dikarenakan desainnya yang sangat efektif dan cocok untuk keindahan estetika interior ruangan.

Pengertian dan kelebihan AC Ducting

Bagi para konsumen yang masih bingung hendak mengaplikasikan pendingin ruangan jenis apa, AC ducting merupakan salah satu jenis yang tepat untuk dipasang. AC ducting adalah pendingin ruangan bersistem kerja yang dilengkapi dengan komponen ducting berbahan PU / PIR atau Seng BJLS

Fungsi dari komponen tambahan ini sangat efektif dalam mendistribusikan atau menyalurkan fluida dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Jadi, bisa ditarik kesimpulan bahwa AC ducting merupakan penyejuk ruangan yang dapat menyampaikan sirkulasi udara dengan bantuan blower atau fan unit.

Jika dibandingkan dengan jenis ac lainnya, ac ducting memiliki banyak sekali kelebihan. Berikut ini adalah daftar kelebihan ac ducting yang masuk dalam golongan variable air volume:

  • Minimalis suara bising

Selama menjalankan fungsinya, ac jenis ducting tidak menimbulkan suara yang sangat berising layaknya ac jenis lainnya. Komponen ac jenis ini jalannya sangat halus bahkan ketika terjadi masalah atau trouble tidak menimbulkan suara bising atau berisik.

  • Ruangan terlihat lebih rapi

Karena instalasinya tidak begitu terlihat, ruangan yang dipasang pendingin jenis ac ducting akan terlihat jauh lebih rapi. Tidak aka nada instalasi kabel atau pipa yang terlihat tidak rapi layaknya jenis pendingin ruangan lainnya. Perlu diketahui bahwa dalam pemasangan penyejuk ruangan instalasi akan dilakukan di dalam maupun di luar ruangan.

  • Instalasi indoor tidak terlihat

Kelebihan AC split duct yang selanjutnya adalah instalasi dalam ruangan atau indoor yang tidak terlihat. Kabel-kabel yang diperlukan dalam proses instalasi ac ducting dibungkus dalam pipa yang tersusun rapi. Tipe ac ini juga tidak membutuhkan banyak komponen atau kabel instalasi sehingga terlihat lebih sederhana.

Desain Sistem AC Ducting atau AC Central :

Output Desain AC Ducting dapat di custom sesuai dengan keinginan untuk menghasilkan pendingin ruang dengan penampilan estetika yang se-harmoni dengan keindahan interior anda. Berikut beberapa contoh dalam berbagai ruangan yang menggunakan sistem AC ducting atau AC Central :

Ruang Keluarga / Living Room

 

 

Pantry Kitchen dan Ruang Makan / Dining Area

 

 

Kamar tidur / Bedroom

  

Spesifikasi informasi lengkap tentang Air Conditioner (AC)
Daikin Split Duct Connection :

ac daikin 1 pk inverter

Daikin Standard Duct Connection Low Static Pressure Type – FDBNQ
Ideal untuk keheningan dan kenyaman dalam menciptakan keindahan pendingin ruangan anda. Cocok untuk kondominium, apartemen, residensial, dan kamar-kamar hotel.

Daikin Standard Duct Connection Middle Static Pressure Type – FDMNQ
Kapasitas dalam skala menengah memberikan tekanan dan pendinginan lebih.
Cocok untuk ruangan-ruangan terbuka seperti area kantor, ruang keluarga dan lain-lain.

ac daikin 1 pk inverter

Daikin Inverter R32 Duct Connection Middle Static Pressure Type – FBA
AC split duct connection berteknologi Super Inverter dengan Refrigerant Terbaru R32, untuk energi saving, penghematan dalam pemakaian listrik anda.

 

jual ac daikin inverter murah

Daikin Air Cooled Packaged Duct Connection High Static Pressure Type – FDR
AC split duct connection dengan kapasitas besar mampu mendistribusikan pendinginan dalam skala proyek dan industri.

oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian