AC Wall Mounted Split Inverter Haier Dengan Fitur I Feel

No ratings yet.

AC Wall Mounted Split Inverter Haier menjadi penyejuk udara andalan rumah dan kantoran. AC ini mampu memberikan kesejukan yang menyenangkan seakan pengguna sedang ada di alam liar. Udara yang dikeluarkan bersih dan sangat sejuk, cocok untuk menemani aktivitas harian yang selalu sibuk.

Saat berencana membeli AC, kita terbiasa memilih berdasarkan pada merk dan harga. Haier merupakan brand AC andalan yang sangat laris di market Indonesia. Mayoritas pengusaha café, kantoran bahkan mall menggunakan produk penyejuk udara dari Haier.

Alasan pilih AC Wall Mounted Split Inverter Haier

Udara yang terlalu panas tidak baik untuk kesehatan karena bisa membuat seseorang mengalami dehidrasi. Suhu yang terlalu tinggi juga menjadi penyebab sulit berkonsentrasi saat beraktivitas. Anjuran menggunakan AC Haier sudah banyak dilakukan oleh para ahli. Berikut ini alasan pilih AC split brand Haier:

  1. Ramah Lingkungan

Salah satu keunggulan memilih Haier AC split adalah ramah lingkungan. AC yang diproduksi Haier telah memakai Freon yang bisa mencegah paparan formaldehida dan Formaldehida yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Dengan pemasangan Freon ini, pengguna tidak akan merusak alam berkat pemakaian AC sehari-hari. Selain baik untuk menjaga lingkungan sekitar, penggunaan AC Haier juga baik untuk kantong. Pengeluaran rumah tangga bisa dikontrol karena tagihan listrik yang hemat.

  1. Memiliki Teknologi Mutakhir

Keunggulan AC Haier lainnya adalah diperkaya dengan teknologi mutakhir. AC ini memiliki komponen yang sangat berbeda dari AC lainnya yaitu kaya vitamin C dan antioksidan. Pengguna tidak perlu cemas udara yang keluar dari AC Haier kotor dan terkontaminasi. Fitur I Feel yang ada pada AC Haier berfungsi sebagai sensor kecil yang mampu merasakan suhu di dalam ruangan. Secara otomatis, AC akan menghembuskan udara sesuai kebutuhan ruangan. Jadi saat cuaca sedang panas-panasnya, AC akan menyala secara optimal.

  1. Kualitas Terbaik

Rajanya AC Tiongkok ini telah banyak digunakan olah masyarakat Indonesia. Meskipun banyak orang yang meragukan kualitas AC produksi Tiongkok, tapi AC Haier terbukti berkualitas tinggi. Kesuksesan Haier telah membawa produknya mampu menjelajahi 160 negara di dunia, termasuk masuk ke marketing Indonesia.

  1. Pelayanan Selalu Profesional

Pelayanan multiguna AC Haier tidak perlu diragukan lagi. Haier telah berhasil melayani begitu banyak konsumen dari seluruh dunia. Semua konsumen mengungkapkan respons positif mengenai AC Haier yang pernah mereka gunakan. Teknisi dan staf Haier bekerja secara profesional melayani seluruh konsumen dengan cepat dan tangkas.

  1. Harga Terjangkau

Untuk masalah harga AC Haier 2019 sangat terjangkau. Konsumen yang hanya memiliki modal terbatas, tetap bisa membawa pulang satu unit AC Haier dengan kualitas unggulan. Rata-rata harga AC merek Haier ini mulai dari Rp 2,5 juta.

Untuk pemasangan di dalam rumah bisa dilakukan sendiri atau menghubungi teknisi Haier. AC Wall Mounted Split Inverter Haier juga menerima pemesanan untuk kantor dan tempat-tempat umum lainnya.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian