AC Wall Mounted Split Inverter Polytron Dengan Fitur Fast Cooling

No ratings yet.

AC Wall Mounted Split Inverter Polytron menawarkan teknologi high efficiency colling engine yang memungkinkan AC produksi Polytron ini mampu mendinginkan udara dengan super cepat. AC split Polytron memiliki kecepatan ekstra dalam menyejukkan udara. Cukup dalam waktu 7 menit, AC Polytron mampu mendinginkan ruangan hingga turun ke angka 18 derajat Celcius.

Keutamaan AC Wall Mounted Split Inverter Polytron

Sebagai salah satu brand local berikut ini keutamaan yang dimiliki oleh AC produksi Polytron:

  1. Fast Cooling

Untuk urusan kecepatan hembusan udara, AC Polytron juaranya. AC Polytron Neuva ice terbukti telah dilengkapi dengan fitur fast cooling. Fitur ini memungkinkan AC untuk mendinginkan ruangan kurang dari 10 menit atau 40% lebih cepat dari brand AC lainnya. Teknologi baru ini membuat kapasitas pendinginan AC Polytron menjadi sangat tinggi. Polytron meyakini inovasi inilah yang dibutuhkan oleh konsumen Indonesia, mengingat negara kita hanya memiliki 2 musim saja tiap tahunnya.

2. Hemat Energi

Keunggulan AC Polytron lainnya yakni mampu menghemat pemakaian energi sampai 200% daripada AC yang berteknologi low watt. Untuk mendukung klaim hemat energinya, Polytron telah menambahkan fitur Soft Start. Fitur ini berfungsi untuk menghambat pemakaian listrik secara berlebihan saat AC Polytron dinyalakan. Manfaat lainnya, pengguna tidak perlu mematikan beberapa barang elektronik karena khawatir listrik tidak kuat. Semua barang elektronik bisa digunakan bersamaan tanpa membuat tagihan listrik melonjak.

  1. Gold Fin

Lapisan Golden Hydrophilic yang sengaja diberikan pada AC Polytron ternyata memiliki manfaat yang sangat besar. Dengan pemakain material ini, AC Polytron diklaim tidak akan berkarat bahkan terserang jamur. Adanya fitur ini akan menjadikan AC lebih tahan lama alias awet.

  1. 4D Swing

Harga AC Polytron 2019 masih cukup terjangkau dan bisa bersaing dengan brand AC lainnya. Salah satu fitur tambahan yang ditanamkan pada AC Polytron model baru adalah 4D Swing. Fitur ini memungkinkan AC untuk menghembuskan udara dingin ke segala arah, mulai dari bagian atas, bawah, kanan maupun kirinya. Sehingga semua orang yang ada di dalam ruangan merasa sejuk.

Selain itu, disematkan pula fitur i-Feel yang mampu menyesuaikan sensasi dingin dari AC dengan temperatur ruangan sebenarnya sehingga menawarkan kesejukan yang membuat ruangan terasa nyaman. Tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin alias pas.

5. Carbon Filter dan HEPA Filter

Membeli AC Wall Mounted Split Inverter Polytron adalah idaman banyak orang karena AC ini telah dilengkapi oleh HEPA (High Density Dust Filter). Filter ini berfungsi untuk menjaga udara tetap bersih dan segar, mencegah penyebaran bakteri serta menyaring debu. Bahkan fitur tersebut diklaim mampu menyaring debu lebih dari 90 persen. Sementara itu untuk fitur Carbon Filter berguna untuk mencegah bau tidak sedap di dalam ruangan.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian