AC Wall Mounted Split Inverter Samsung Watt Kecil Kaya Fitur

No ratings yet.

AC Wall Mounted Split Inverter Samsung diperkenalkan secara resmi pada konsumen Indonesia yang membutuhkan AC kualitas terbaik dengan fitur low watt. Mengapa harus fitur law watt? karena fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan AC dengan tagihan listrik yang minimal. Jarang sekali ada orang yang mau menambah barang elektronik di rumah karena hanya akan menambah jumlah tagihan listrik. Maka untuk mengatasi hal tersebut, Samsung menciptakan AC dengan fitur law watt. AC ini secara tidak langsung memang ditujukan untuk konsumen kelas menengah ke bawah.

Fitur yang Dimiliki AC Wall Mounted Split Inverter Samsung

Mengapa kita harus membeli AC Samsung? Tentunya karena AC ini telah dilengkapi oleh fitur-fitur modern yang tidak banyak dijumpai pada brand AC lain. Harga AC Samsung 2019 tergantung dari seri dan jumlah daya hembusan udaranya. Sebagai konsumen cerdas pastikan beli AC yang sesuai kebutuhan, berikut ini fitur unggulan dari AC Samsung:

  1. Otomatis Hemat Pemakaian Energi

Menggunakan AC Samsung tidak hanya berdampak positif dari segi teknologi, tapi juga baik untuk pemakaian energi. AC Samsung telah dibekali dengan Single User yang mampu menghemat pemakaian energi secara otomatis tanpa harus di setting lebih dahulu. Dengan cara ini, pengguna yang buta teknologi pun bisa menikmati AC hemat energi dengan sangat mudah dan efektif.

2. Efektif Dinginkan Ruangan Dengan Cepat

Salah satu kelebihan dari produk Samsung AC Indonesia adalah sangat cepat dalam mendinginkan suhu ruangan. Saat ruangan di luar sedang panas-panasnya kita tentu ingin berteduh ke dalam karena lebih dingin. AC Samsung dilengkapi dengan fitur fast respon jadi AC bisa mendinginkan dengan cepat setelah dinyalakan. AC Samsung juga dilengkapi Fitur modern yaitu Doctor and Easy Filter. Filter ini memungkinkan konsumen untuk menerima udara segar yang free dari virus maupun bakteri.

3. Awet

Kelebihan dan kekurangan AC Samsung sangat kontras karena lebih banyak keunggulannya. Salah satu kelebihannya adalah awet, AC Samsung mampu bertahan selama bertahun-tahun. Dengan cara ini setidaknya konsumen tidak harus membeli AC baru tahun depan karena sudah ada AC Samsung yang mampu bekerja secara optimal mendingkan udara.

4. Instalasi dan Perawatan Super Mudah

Jika konsumen masih belum yakin untuk melakukan instalasi sendiri, maka bisa menghubungi teknisi ahlinya. Proses instalasi pada AC Samsung sebenarnya tidak rumit dan sulit, ada buku panduan yang bisa menemani. Selain itu AC Samsung telah dilengkapi oleh fitur Easy Filter yang memungkinkan AC untuk bisa dibersihkan dengan lebih mudah dan cepat. Komponen AC bisa dibongkar pasang dengan lebih mudah.

Ternyata selain memiliki watt yang kecil namun AC Wall Mounted Split Inverter Samsung ternyata juga memiliki berbagai fitur bermanfaat. Sehingga Anda tidak perlu ragu lagi dengan pilihan ini.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian