Berbagai Spesifikasi Unggulan AC Floor Standing Polytron

No ratings yet.

AC Floor Standing Polytron memiliki kemampuan terbaik untuk mendinginkan ruangan yang sempit atau luas. Di Indonesia, AC Polytron termasuk brand yang cukup populer karena memiliki produk yang berkualitas tinggi dengan kisaran harga yang masuk akal. Itulah sebabnya merek ini bisa bersaing dengan seluruh brand elektronik yang memasarkan AC-nya di Indonesia.

Dari sekian banyak AC Floor Standing yang telah diproduksi oleh Polytron, terdapat 3 jawara yaitu PSF 3003, PSF 2003 dan PSF 5003 dengan rating penjualan menunjukkan grafik yang sangat tinggi. Jika Anda berencana untuk menambah AC jenis Floor Standing Polytron, maka simak keunggulannya berikut.

Keunggulan 3 varian AC floor standing Polytron

  1. Cooling capacity

Hal yang menjadi keunggulan mencolok dari 3 AC Floor Standing tersebut adalah cooling capacity. Pada AC PSF 3003 kapasitas pendinginan bisa mencapai 24.000 Btu/h, lanjut pada PSF 2003 kapasitas pendinginan yang mampu mencapai sekitar 17.500 Btu/h. Sedangkan untuk AC PSF 5003, kapasitas pendinginannya jauh lebih tinggi dari keduanya sekitar 42.500 Btu/h setara dengan 5PK.

Kapasitas pendinginan untuk jenis AC Floor Standing memang sangat tinggi sehingga dapat menyejukkan ruangan luas dan besar tanpa menemui kesulitan. Selain itu proses instalasinya cukup mudah serta tidak akan mengganggu desain interior.

  1. Didukung teknologi super canggih

Ketiga AC Standing Polytron ini sama-sama didukung dengan kompresor pintar yang memiliki kemampuan untuk menghemat energi sampai 62%. Tidak sekedar mampu menghemat energi, ketiganya sengaja dipasangi teknologi titik embun dan pengendalian kelembaban yang memungkinkannya untuk menciptakan ruangan yang sangat nyaman untuk menunjang aktivitas yang terjadi di dalam ruangan. Sedangkan teknologi Active Carbon Electrostatic Filter bekerja untuk menyerap bau tidak sedap sekaligus menghilangkan racun gas, asap dan debu halus yang bisa menyebabkan alergi.

Selain kedua teknologi canggih tersebut, ketiganya juga memiliki teknologi sleep mode yang secara otomatis memungkinkan AC untuk menurunkan dan menaikan suhu udara. Pengguna akan merasa nyaman karena saat beristirahat, AC otomatis akan menaikan suhu 1 derajat Celcius.

Teknologi active cleaning function yang memungkinkan AC membersihkan evaporatornya sendiri sehingga bisa mengurangi munculnya bakteri dan debu yang tertinggal di bagian dalam AC. Sedangkan double fan yang ditanamkan pada AC berfungsi untuk meningkatkan proses pendinginan udara sebanyak 15% bila kita bandingkan dengan single fan.

  1. Harga yang terjangkau

Karena Polytron merupakan produk dalam negeri, maka jelas harga AC Floor Standing Polytron sangatlah murah dan terjangkau, apalagi jika konsumen membeli langsung dari distributor atau toko resminya. Anda bisa membandingkan sendiri harga AC merek Polytron dibandingkan dengan AC buatan luar negeri yang biasanya jauh lebih mahal.

Demikian informasi menarik mengenai keunggulan 3 jenis AC Floor Standing Polytron, semoga bisa membantu konsumen memilih jenis AC yang dibutuhkannya.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian