Daftar Pilihan AC Hemat Energi Dari Merek Samsung

No ratings yet.

Distributor AC semakin banyak bermunculan dimana salah satunya adalah Samsung. Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini sudah banyak sekali memunculkan berbagai macam produk rumah tangga termasuk Air Conditioner yang telah lama beredar di pasaran. Tipe AC buatan Samsung sendiri ada bermacam-macam jenisnya mulai dari AC inverter sampai non inverter.

Jenis AC hemat energi dari merek Samsung

AC hemat energi yang diperoleh dari kontraktor AC adalah pilihan paling tepat. Berikut ini terdapat beberapa jenis AC hemat energi yang diusung oleh Samsung:

  1. AC tipe AR05JRFLAWKNSE Standard With Fast Cooling

AC hemat energi yang pertama adalah bertipe AR05JRFLAWKNSE yang dibekali dengan teknologi fast cooling. Fast cooling merupakan sebuah teknologi terkini yang mampu membuat proses pendinginan ruangan menjadi lebih cepat dan efektif. Kapasitas yang dimiliki oleh AC jenis ini adalah 9000 BTU untuk setiap jamnya.

Pendingin udara yang mengandalkan 0.5 PK ini mempunyai kipas dengan ukuran yang jauh lebih besar dibanding tipe yang lain sehingga lebih efektif dan masa pakainya lebih lama. Banyak pihak distributor AC yang menawarkan pendingin ruangan ini kepada konsumen karena memang memiliki kinerja optimal. Cara kerja AC jenis ini adalah melakukan proses pendinginan yang cukup singkat kemudian secara otomatis mode dapat berganti dari Fast Cool menjadi Comfort Cool.

  1. AC tipe AR05JRDUWKNSE

Karena kapasitasnya yang juga mencapai 9000 BTU, AC Samsung ini juga dapat memangkas penggunaan energi listrik secara efektif. Kapasitasnya yang mencapai 0.5 PK membuat pendingin ruangan pintar ini dapat diandalkan dalam menjaga tagihan listrik tetap irit. Mode yang terdapat pada AC yang sering dijadikan pilihan utama para  perusahaan kontraktor AC ini adalah Single user dimana kompresor serta kipas bekerja maksimal namun teap hemat.

AC ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang berfungsi unuk melakukan pendinginan terhadap ruangan dengan cepat. desain kipasnya juga mendukung pendinginan dalam kurun waktu singkat. Karena terdapat 3 kipas yang menghadap ke depan. Banyak distributor AC Indonesia yang merekomendasikan AC tipe ini.

  • AC tipe AR10KVFSD Filter 2.5 Mikron

Tipe AC ini dapat digolongkan menjadi AC hemat energi karena kapasitasnya yang menyentuh angka 12000 BTU per jamnya. Kapasitas pendingin ruangan yang satu ini adalah 1K dengan fitur triple cooling yang membuat proses pendinginan suhu ruangan menjadi lebih cepat 38% dari pendingin ruangan biasa. Tak hanya itu, tipe yang sering direkomendasikan kontraktor AC terpercaya ini juga dibekali dengan teknologi triple protector yang dapat mencegah beban arus listrik berlebih pada kipas. Daya kondensor juga semakin dimaksimalkan oleh kinerja AC ini.

Menjadi konsumen yang cerdas dan selektif dalam pemilihan pendingin ruangan yang tepat dari berbagai pihak distributor AC dapat mendukung penghematan energi listrik. Hemat energi sangat dicanangkan saat ini untuk mencegah pemanasan global.

oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian