Index

Article

Article

AC Portable, Alternatif Praktis Untuk Mendinginkan Ruangan Kecil Di Rumah

AC Portable, Alternatif Praktis Untuk Mendinginkan Ruangan Kecil Di Rumah

Apakah yang dimaksud dengan AC portable? Sesuai namanya, AC portable tak jauh berbeda dengan berbagai perangkat lain yang bersifat portable yang artinya dapat dengan mudah dibawa atau dipindahkan karena ukurannya yang lebih kecil dari biasanya. Dalam hal ini, AC yang biasa atau standart, adalah AC yang ditanamkan pada bagian dinding bangunan.

Namun berbeda dengan AC Portable, AC jenis ini memiliki kemampuan yang dapat diletakkan dimana saja, digunakan dimana saja, dan bahkan bisa disimpan dimana saja, bahkan di tempat kecil sekalipun layaknya mobil, ataupun di bawah tempat tidur.

Dengan fungsi yang menarik dari AC portable ini, maka Anda dapat dengan mudah menentukan sendiri ruangan mana yang akan didinginkan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memindahkan AC portable tersebut dan memasangnya di tempat yang Anda inginkan.

Dan salah satu keunggulan yang cukup menarik perhatian dari AC Portable ini adalah konsumsi daya listriknya yang tidak begitu besar bila dibandingkan AC pada umumnya, namun tetap dapat memberikan rasa sejuk layaknya AC Standart. Tentu saja, AC Portable ini menjadi pilihan tepat bagi sebagian orang yang memiliki tempat tinggal kecil, dan semuanya butuh fleksibilitas yang tinggi .

Akan tetapi, bila AC pada umumnya menggunakan dua unit kerja yaitu indoor dan outdoor, maka berbeda dengan AC Portable yang menyatukan keduanya pada satu bagian mesin. Maka jangan heran bila ketika menggunakan AC Portable ini, Anda akan sedikit dipusingkan dengan suara yang lumayan berisik karena semuanya tergabung dalam satu mesin.

Selain itu, menggunakan AC Portable ini juga membutuhkan effort yang lebih banyak karna harus menguras air pengembunan yang berada di  penampungan setiap kali AC portable  dinyalakan. Disinilah dibutuhkan kehati-hatian dan kecermatan Anda ketika menyalakan ataupun mematikan perangkat AC Portable tersebut.

Akan tetapi walaupun memiliki beberapa kekurangan, namun AC Portable ini sangat berguna bagi Anda yang memiliki ruangan yang kecil, dan lebih menyukai segala sesuatu yang fleksibel, dan dapat menjadi alternatif praktis pengganti AC standart.

Ingin melakukan pemasangan ataupun instalasi AC seperti Instalasi AC VR V  bisa langsung menghubungi kami ACWahana.com, selaku kontraktor AC ataupun kontraktor AC Ducting yang terpercaya dan berpengalaman bagi kenyamanan Anda dan keluarga.

sumber: acwahana.com

By : Admin

Category