Fakta Unik Mengenai Nanoe yang Ada di AC Cassette Panasonic Inverter

No ratings yet.

AC cassette Panasonic Inverter termasuk produk yang paling banyak dipajang di konter barang elektronik khususnya bagian penyejuk udara. Bukan hal yang baru mengingat brand Panasonic termasuk brand populer di Indonesia yang telah berhasil menelurkan banyak AC berkualitas. Salah satu fitur unggulan dari AC Panasonic adalah fitur Nanoe yang diyakini mampu menangkal dan memberantas bakteri di udara.

Fakta Unik Mengenai Nanoe yang Ada di AC Cassette Panasonic Inverter

Sebelum membahas lebih lanjut tentang manfaat teknologi Nanoe besutan dari Panasonic. Simak terlebih dahulu apa saja hal menarik seputar fitur tersebut di bawah ini:

  1. Merupakan Ion Kecil

Bagi yang baru pertama kali mendengar tentang Nanoe mungkin bertanya-tanya, apa itu Nanoe? Nanoe merupakan ioa kecil yang kadar mineralnya sangat tinggi mencapai 1000 kali dari ion negative yang biasa berterbangan di udara.

2. Masa Hidup Nanoe

Ion negative biasanya cepat mati, beda halnya dengan Nanoe yang bisa bertahan hidup 6x lebih lama dari ion negative. Alasannya, karena bagian tubuh Nanoe secara keseluruhan terlindungi air.

3. Cara Kerjanya

Mayoritas Nanoe yang lepas ke udara akan langsung berinteraksi dengan bakteri. Reaksi tersebut kemudian menyebabkan atom hydrogen mengalami perubahan wujud menjadi molekul air. Proses ini juga membunuh bakteri.

Manfaat Teknologi Nanoe Pada AC

Di atas telah dijelaskan secara singkat apa fakta unik tentang Nanoe pada AC. Berikut ini manfaat teknologi Nanoe yang ada di AC Panasonic:

  1. Menghambat Penyebaran Virus dan Bakteri Jahat

Saat mencari AC di tempat distributor AC, apa spesifikasi utama yang Anda harapkan? Apakah memiliki teknologi mutakhir seperti Nanoe ini? Jika jawabannya ya, artinya Anda telah selangkah lebih maju dalam menjaga kesehatan tubuh.

Teknologi Nanoe dipercaya dapat menghambat penyebaran virus maupun bakteri jahat yang biasa berenang di udara dan masuk ke serat pakan atau terhirup saat kita bernapas.

2. Menghilangkan Bau Tak Sedap

Kelebihan lain membeli AC bertekonologi Nanoe dari toko AC adalah terhindar dari resiko udara yang berbau tidak sedap. Bau tidak sedap yang dihasilkan oleh AC, biasanya terjadi bila AC tidak dibersihkan dengan baik.

Solusi mudah mengatasinya cukup dengan menggunakan AC berteknologi Nanoe, salah satunya adalah AC Panasonic.

3. Melembabkan Kulit

Saat meminta kontraktor AC memasang atau merawat AC Panasonic teknologi Nanoe, Anda telah membantu menjaga kelembaban kulit. Kandungan mineral yang tinggi dalam Nanoe diyakini dapat membersihkan kotoran yang ada di dalam kulit maupun rambut.

Masih ragu untuk membeli AC dengan teknologi Nanoe? Bila sudah tidak ragu lagi segera kunjungi salah satu distributor atau agen AC terdekat untuk mendapatkan produk yang tepat. Salah satu AC yang terbaik dan paling direkomendasikan adalah AC Cassette Panasonic Inverter. Dengan teknologi Nanoe yang super yang akan memberikan banyak manfaat.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian