Fitur AC Wall Mounted Split Inverter Daikin yang Membuatnya Semakin Unggul

No ratings yet.

AC Wall Mounted Split Inverter Daikin merupakan penyejuk udara yang mampu menyegarkan ruangan secara menyeluruh. Dibuat oleh produsen AC terbaik asal Jepang dengan sangat serius dan hati-hati hingga berhasil menciptakan penyejuk ruangan multifungsi. AC produksi Daikin memiliki performa tinggi, sangat efisien dan ekonomis. Sengaja didesain untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga atau kantor. Teknologi penyejuk udara Daikin mengutamakan fitur modern yang memungkinkan AC ramah lingkungan.

Fitur dan Keunggulan AC Wall Mouted Split Inverter Daikin

Daikin tidak hanya beroperasi di Jepang sebagai negara pendirinya, brand AC ini turut mengembangkan bisnis mereka ke beberapa negara. Indonesia, India, Australia, China dan Asia Tenggara merupakan contoh negara yang menjadi target marketing Daikin. Daikin Indonesia telah berhasil memasarkan banyak penyejuk udara tipe split ke seluruh kota di tanah air.  Tipe split merupakan tipe AC paling populer yang banyak diminati konsumen Daikin. Berikut ini fitur dan keunggulan membeli dan menggunakan AC split merk Daikin:

1. Filter Anti Bakteri

Salah satu kelebihan dari AC Wall Mouted Inverter Daikin adalah dilengkapi dengan filter anti bakteri. Dengan teknologi ini pengguna bisa menikmati hembusan udara dingin tanpa perlu khawatir udara yang dihirup mengandung bakteri berbahaya. Fitur ini memungkinkan pengguna menghirup udara yang bersih dan segar sekaligus menjaga udara di ruangan dari bau apek.

2. Ramah Lingkungan

Fitur terbaik yang sedang dioptimalkan penggunaannya oleh Daikin adalah ramah lingkungan. Dengan pemasangan Freon R32 memungkinkan AC bekerja secara optimal menyejukan ruangan tanpa membuat lapisan ozon menipis.

3. Tidak Berisik

Saat ini konsumen mayoritas mencari AC yang mampu memberikan kesejukan optimal tanpa menimbulkan suara bising. Apalagi jika tujuan membeli AC untuk kebutuhan rumah tangga. Keuntungan membeli AC Daikin yang bebas bising juga berdampak positif pada kelangsungan hubungan bertetangga. Setidaknya pengguna tidak akan menerima complain dari tetangga karena suara AC yang berisik.

4. Dilengkapi Teknologi Air Swing Horizontal dan Vertical

Teknologi ini membuat AC mampu mengontrol udara dengan sangat baik. Sehingga udara yang dikeluarkan oleh AC hembusannya maksimal. Sejak awal dinyalakan, suhu ruangan akan cepat berubah menjadi dingin sesuai pengaturan udara yang diinginkan.

5. Hemat Listrik

Mayoritas AC split Daikin diproduksi dengan teknologi hemat listrik sehingga tidak akan membuat tagihan listrik membengkak. Fitur AC mampu menyesuaikan udara yang dikeluarkan dengan kebutuhan ruangan. Selain lebih hemat listrik, cara ini juga efektif untuk mendinginkan udara secara menyeluruh. Semua sela yang ada di ruangan akan terisi dengan udara dingin tanpa terkecuali.

Itulah beberapa fitur andalan AC Wall Mounted Split Inverter Daikin yang ternyata membuatnya menjadi semakin unggul. Jika sedang mencari AC dengan kualitas terbaik dan fitur canggih maka AC inilah yang terbaik.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian