Hemat Listrik Gunakan Saja AC Wall Mounted Split Inverter LG

No ratings yet.

AC Wall Mounted Split Inverter LG menggunakan jargon hemat berlipat demi menarik minat dan perhatian dari konsumen AC di Indonesia. Fitur ini merupakan fitur terbaru dari seri AC LG sebelumnya yang diyakini mampu menghemat pemakaian listrik sampai 70%. Kesuksesan LG melakukan inovasi dibuktikan melalui produksi AC-nya yang makin ke sini makin baik dan multifungsi. LG tetap memperhatikan kenyamanan konsumen, meskipun AC diproduksi untuk hemat listrik.

Alasan Membeli AC Wall Mounted Split Inverter LG

Saat memutuskan untuk membeli AC, apa saja yang menjadi bahan pertimbangan konsumen? Selain karena brand yang populer, fitur hemat listrik, masih banyak alasan lainnya. Berikut ini keunggulan AC LG yang diyakini mampu mendorong minat konsumen untuk membeli AC produksi mereka:

  1. Fleksibilitas Memiliki Setinggan Daya Listrik yang Canggih

AC LG terbaru pada umumnya telah dilengkapi dengan fitur ini. Di mana konsumen bisa menyesuaikan kebutuhan konsumsi listrik, mulai dari 40%-100%. Cara aplikasi fitur ini pun sangat mudah, cukup tekan tombol yang terdapat pada remote AC.

2. Cara Kendali Super Mudah

Remote AC LG memperkenalkan beberapa fitur-fitur terbaru, salah satunya fitur pengendali super mudah. Pengguna hanya perlu menekan tombol sebanyak 2x untuk memerintahkan AC bekerja dengan konsumsi daya 60%.

3. Penghematan Bisa Terus Dilakukan

Mengapa harus ragu untuk beli AC LG? AC keluaran LG dilengkapi dengan fitur penghematan continue. Dengan fitur ini diharapkan para pengguna bisa mengoperasikan AC bersamaan dengan barang elektronik lainnya tanpa membuat tekanan listrik membludak. Kebanyakan kebutuhan listrik rumah tangga dibatasi hanya mencapai beberapa watt, jika tekanan listrik terlalu tinggi maka listrik akan mati otomatis. Tapi dengan fitur ini, pengguna bebas menyalakan AC, kulkas dan televisi secara bersamaan.

4. Mencerminkan Kebutuhan Di Indonesia

Karena negara kita termasuk negara tropis, AC merupakan kebutuhan penting bukan lagi kebutuhan mewah. Mayoritas penghuni rumah kini sudah memasang 1-3 AC di dalam, tergantung kebutuhan dan luasnya rumah. Meskipun memiliki fitur unggulan yang sangat banyak, harga AC LG 2019 pun cukup terjangkau.

5. Mendinginkan Dengan Cepat

Hanya butuh waktu selama beberapa menit, AC LG mampu mendinginkan ruangan secara menyeluruh. Suhu udara yang disemburkan akan tetap stabil tidak naik turun sebagaimana merk AC lainnya.

6. Udara Super Clear

Fitur lonizer pada AC LG memungkinkan AC untuk membersihkan udara kotor. Fitur ini membuat pengguna merasa lebih aman dan nyaman karena tidak akan terkontaminasi virus maupun bakteri.

Itulah sedikit informasi tentang kelebihan dari AC Wall Mounted Split Inverter LG, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi. Dengan menggunakan AC LG maka Anda juga dapat menghemat penggunaan listrik di rumah. Sehingga tagihan tidak akan membengkak namun ruangan tetap sejuk dengan AC LG.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian