Ini Dia Merek-Merek AC Hemat Listrik 2020

No ratings yet.

Air Conditioner atau AC saat ini sudah menjadi kebutuhan penting yang berguna untuk mendinginkan suhu suatu ruangan. Jenis AC juga sudah berkembang seiring kebutuhan konsumennya. Untuk itu wajib bagi pengguna AC untuk mengetahui merek-merek AC hemat listrik 2020 sebagai bahan referensi sebelum membeli.

Mengali merek-merek AC hemat listrik 2020

  1. Sharp Comfort Sayonara Panas ECO AH-A5SDL

AC ini merupakan keluaran terbaru dengan mendengar keluhan pengguna AC terhadap efek samping freon yang tidak baik untuk lapisan ozon. Yang menjadi kelebihannya adalah freon yang dimiliki oleh AC ini sudah diset sedemikian rupa agar lebih ramah lingkungan serta tidak merusak lapisan ozon.

Memiliki ruangan yang sangat panas? Jangan khawatir karena AC ini memiliki teknologi canggih yaitu Powerful Jetstream yang berguna untuk mendinginkan ruangan sepanas apa pun. Datanglah ke distributor atau toko terdekat untuk melihat macam-macam AC dan harganya agar lebih tahu gambaran akan membeli AC yang seperti apa.

  1. AC LG Hybrid Ultima Series – DC10MV

AC ini memiliki PK sebesar 1 saja lebih kecil dibandingkan dengan AC lainnya. LG Hybrid juga termasuk ke dalam golongan AC hemat listrik dan bisa mendinginkan suatu ruangan lebih cepat. Selain itu kemampuan untuk membersihkan sendiri (auto cleaning) sangat berguna untuk mengantisipasi freon yang terlalu kotor.

Penting hukumnya untuk mengetahui jenis-jenis AC sebelum memutuskan merek AC yang akan dibeli. Hal ini akan mempermudah pengguna untuk memilih AC sesuai dengan kebutuhannya.

  1. Panasonic Inverter Deluxe CS-S10RKP

Jenis AC ini juga termasuk ke dalam AC hemat listrik dan mudah dalam pemasangannya. Rancangannya yang modern juga bisa membantu mendinginkan segala aktivitas harian penggunanya. AC jenis Inverter banyak disukai oleh para pengguna AC karena modelnya lebih praktis dan sekaligus sebagai hiasan ruangan kecil Anda serta mempercantiknya.

Yang perlu diperhatikan adalah AC Inverter tidak bisa dipasang pada ruangan yang terlalu besar. Hal ini akan membebani kerjanya menjadi dua kali lipat yang berakibat pada energi yang lebih banyak diperlukan. Selain itu, ruangan yang besar juga bisa memicu AC Inverter cepat rusak.

  1. Daikin Deluxe R32 FTM25JV14

AC merek ini juga mengedepankan freon yang lebih ramah lingkungan dan tidak merusak lapisan ozon. Selain itu Daikin juga terkenal dengan kemampuannya dalam mendinginkan ruangan yang super cepat serta kestabilan suhu yang diberikannya. Kemampuan Auto Fan Speed berguna untuk menyesuaikan kebutuhan dingin terhadap suhu ruangan yang cepat berubah. Daikin memiliki desain yang lebih ringkas dibandingkan dengan AC standar lainnya. Kabar baiknya, AC merek ini bisa mendinginkan ruangan dengan ukuran yang lumayan besar.

Itulah merek-merek AC hemat listrik 2020 yang bisa digunakan sebagai referensi sebelum membeli AC yang baru.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian