Kelebihan AC Cassette Panasonic Inverter Yang Jarang Ditemukan di Produk Lain

No ratings yet.

AC cassette Panasonic inverter merupakan salah satu produk yang memberikan beberapa keuntungan untuk konsumen. Bahkan beberapa fitur atau teknologi yang digunakan dalam produk tersebut tidak dapat ditemukan pada AC dari para pesaing.

Ketahui 4 Keunggulan AC Cassette Panasonic Inverter yang Menguntungkan Konsumen

Saat ini dengan beragamnya produk penyejuk ruangan yang dihasilkan membuat konsumen bingung dalam memilih yang terbaik. Nah, agar tak salah memilih coba ketahui dulu keunggulan AC Panasonic.

  1. Bisa bekerja pada tegangan 160 volt

Keunggulan pertama yang dimiliki AC Panasonic ialah bisa bekerja meskipun di tegangan 160 volt. Hal ini dikarenakan AC Panasonic diproduksi dengan material terbaik  sehingga dihasilkanlah kemampuan AC yang bisa bekerja meskipun di tegangan 160 volt. Jadi bagi konsumen yang di rumahnya hanya memiliki tegangan listrik 160 volt tetap bisa menggunakan AC Panasonic. Bahkan tak perlu lagi menggunakan stabilizer meskipun tegangan listrik di rumah tak stabil. Tetapi jika ingin menggunakan stabilizer juga tak masalah dan bisa menghubungi kontraktor AC jika ada masalah dengan AC.

  1. Menggunakan Freon R32

Freon R32 yang dilengkapi pada AC Panasonic juga membuat AC ini memiliki keunggulan. Sebab dengan adanya Freon R32 penggunaan AC menjadi ramah lingkungan bagus untuk lapisan ozon. Bahkan AC Panasonic juga memiliki tingkat kesejukan yang lebih tinggi dibandingkan Freon R410A atau R22. Jadi siapa saja konsumen yang menggunakan AC ini secara tak langsung sudah menjaga lingkungan.

  1. Hemat tagihan listrik

Ini juga menjadi keunggulan yang didapatkan konsumen yang menggunakan AC Panasonic. Semua konsumen ingin alat rumah tangga yang digunakan tak membuat tagihan listrik membengkak, dan ini bisa didapatkan dengan menggunakan AC Panasonic. Bahkan ini sudah lulus tes dan mendapat sertifikat bintang 4 EER untuk rating hemat energi. Ini juga menjadi angka paling tinggi yang diakui oleh SNI. Saat membeli AC hal ini juga bisa ditanyakan langsung kepada distributor AC. Setelah mengetahui hal ini setidaknya membuat konsumen tak perlu khawatir menggunakan AC Panasonic akan membuat tagihan listrik semakin tinggi. Sebab seperti telah dibahas di atas, bahwa AC Panasonic bisa menghemat penggunaan listrik dan sudah lulus pengujian.

  1. Tahan lama

Keunggulan selanjutnya yang sangat penting diperhatikan jika ingin membeli AC  di toko AC adalah mengenai waktu penggunaannya. Setiap konsumen tentu ingin alat rumah tangga yang dibeli itu bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dan ini bisa didapatkan  jika menggunakan AC Panasonic karena dilengkapi dengan teknologi Blue Fin.

Sehingga semua bagian evaporator serta bagian ubend pada indoor AC dilapisi oleh Blue Fin. Inilah yang membuat evaporatornya tak mudah menyerap air yang juga dikenal dengan efek daun talas. Selain  bagian indoor, bagian outdoornya juga dilapisi Blue fin. Dengan tak mudah menyerap air inilah membuat evaporator bertahan lama. Tentunya ini sangat  berpengaruh bagi AC cassette Panasonic inverter agar bisa digunakan dalam waktu yang lama.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian