Kelebihan AC Split Panasonic Inverter SKY Series

No ratings yet.

AC split Panasonic inverter kini banyak digunakan dengan kelebihan yang ditawarkan kepada pengguna. Apalagi saat cuaca panas-panas begini, sangat tidak enak berada di ruangan panas tanpa adanya AC. Solusinya gunakan AC Panasonic, sebab ada banyak keunggulan yang bisa diperoleh.

Inilah 5 Kelebihan AC Split Panasonic Inverter SKY Series

  1. Segi desainnya

AC SKY series kini dilengkapi dengan fitur skywing dengan sistem teknologi pendingin yang baru. Desain flap baru berada di bagian atas dari AC serta dibawahnya dilengkapi dengan pipa udara. Berfungsi mendorong udara panas dari bagian bawah sehingga tersalurkan udara dingin dari bagian atas. Sehingga udara yang didapatkan ruangan pun lebih sempurna dimulai dari atap hingga ke dinding ruangan.

Desainnya juga menggunakan prinsip Coanda Effect dimana udara akan  melekat setelah udara tersebut menyebar. Hawa panas pun dihilangkan mulai dari atap ruangan hingga ke bagian dinding ruangan. Untuk lebih jelasnya, bisa mengunjungi langsung toko AC tersebut.

  1. Radianct cooling

Ini juga inovasi baru menggunakan prinsip radianct cooling dengan penyerapan hawa panas dari atap hingga ke dinding ruangan. Sehingga kesejukan dan kenyamanan bisa dirasakan oleh seseorang yang berada dalam ruangan. Udara dingin disebarkan secara perlahan sehingga lebih merata.

Selain sejuk saja, juga dirasakan manfaat oleh kulit yaitu menjaga kelembaban kulit dan menghindari kulit kering. Ini juga sangat bagus dipasang di kamar tidur agar tidur lebih nyenyak dan jika terjaga saat malam hari pun tak terasa panas.

  1. Hemat energy

AC Panasonic dilengkapi fitur yang bisa menghemat energy sampai 65% dengan kesejukan dan kenyamanan yang diberikan kepada pengguna ruangan. Sehingga sangat bagus AC ini dipasang di ruangan baik rumah ataupun kantor, mengenai pemasangannya bisa menghubungi kontraktor AC.

  1. Nanoe-G dan Sensor debu

Juga dilengkapi fitur sensor debu sehingga udara yang dihasilkan sehat untuk masuk organ respirasi. Bahkan partikel kecil sekecil apapun akan dipantau. Kebersihan udara akan terjaga dalam ruangan sehingga jika ada virus dan bakteri juga bisa dihilangkan maka sangat bagus untuk kesehatan keluarga.

Setelah beraktivitas di luar ruangan dimana ada banyak virus dan bakteri di udara, maka istirahatlah di ruangan yang ada AC ini. Cocok dipasang di kantor, di ruang keluarga, kamar tidur, ruang belajar, perpustkaan ataupun ruangan tertutup lainnya. Jadi saat memilih AC, tanyakan fitur apa saja yang dimiliki AC tersebut kepada distributor AC.

  1. Refrigerant yang berkelanjutan

AC ini juga menggunakan sistem pendingin yang sangat bermanfaat terhadap emisi gas rumah kaca. Sistem pendingin yang digunakan ialah R32 dengan kapasitas pendinginnya lebih tinggi sehingga perpindahan panas lebih efisien. Selain itu,  tidak membutuhkan banyak energi listrik sehingga lebih menghemat tagihan listrik. Bagi yang tetap ingin nyaman dan sejuk dalam ruangan namun tetap ingin lebih ramah lingkungan dan tidak membawa pengaruh buruk bagi lapisan ozon, maka gunakan saja AC panasonik tipe Sky ini.

Sekian article tentang 5 keunggulan yang dimiliki AC split Panasonic inverter, nah bagi yang belum menggunakan AC jenis ini, segara beralih ke AC yang ramah lingkungan.

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian