Kelebihan dan Beragam Tipe AC Yang Tersedia Oleh Distributor AC Daikin

5/5 (1)

Distributor AC Daikin semakin banyak jumlahnya seiring meningkatkan jumlah konsumen pendingin udara yang legendaris ini. AC Daikin merupakan salah satu produk pendingin udara yang memang sudah memiliki reputasi di mata masyarakat sebagai produk pendingin ruangan berkualitas. Banyak sekali tipe dan jenis pendingin ruangan yang disediakan oleh Daikin. Tak hanya itu, Daikin juga selalu berkomitmen untuk memberikan produk AC dengan beragam fitur dan tampilan yang up to date.

Daftar tipe AC yang disediakan distributor AC Daikin

Tersedia dalam berbagai model dan tipe merupakan salah satu nilai positif yang dimiliki Daikin sebagai merk produk AC professional. Beberapa jenis dan tipe AC Daikin yang dapat dimiliki konsumennya ialah sebagai berikut:

  • AC Daikin Standard

Tipe AC keluaran Daikin yang pertama adalah AC Daikin standard. Sesuai dengan namanya, pendingin udara Daikin tipe ini memiliki fitur standar dimulai dari tampilan hingga komponennya. Terdapat beberapa jenis AC Daikin Standard seperti AC standard Malaysia, Thailand dan masih banyak lagi.

  • AC Daikin Inverter

Tipe AC terobosan Daikin yang kedua adalah AC Daikin Inverter. Tipe pendingin ruangan yang satu ini mepunyai banyak kelebihan seperti tambahan wifi yang dapat secara efektif membantu para penggunanya dalam melakukan pengaturan. Operasional kontrol dari AC tipe ini juga dapat dilakukan dengan smartphone asal tersedia jaringan internet.

Terdapat berbagai jenis AC Daikin inverter yang dapat dinimmati kinerjanya oleh konsumen secara maksimal. Jenis AC Daikin inverter tersebut antara lain AC Daikin Inverter R-22, R-410A dan High Inverter. Khusus untuk AC Daikin High Inverter terdapat tambahan fitur yakni 3D Airflow mode yang mampu menggerakkan sirip AC ke arah kanan kiri dan juga atas bawah.

  • AC Daikin Cassette

Salah satu kelebihan AC Daikin memang tersedianya beragam tipe yang dapat dinikmati oleh para konsumennya. Tipe AC Daikin yang selanjutnya adalah AC Daikin Cassette. Diberi nama AC cassette karena bentuknya sangat mirip dengan cassette. AC ini banyak diaplikasikan di Gedung atau bangunan luas dan rapat seperti Gedung pertemuan, pusat perbelanjaan dan perkantoran. Cara pengaplikasiannya ialah dipasang pada plafon dengan tampilan rapi atau rata dan bisa pula dipasang agak menonjol.

  • AC Daikin Standing Floor

Tipe AC Daikin yang terakhir ini sangat praktis dan dapat digunakan di indoor maupun outdoor. AC Daikin Standing Floor dapat dipindah tempatkan sesuai kebutuhan. AC tipe ini sering diaplikasikan di berbagai acara seperti pesta hingga meeting. Bahkan AC tipe ini juga dapat memberikan peluang bisnis karena dapat diaplikasikan pada bisnis persewaan. Kebutuhan masyarakat akan membuat bisnis persewaan AC Daikin Standing Floor dapat berjalan semakin lancar.

Ternyata ragam tipe dan jenis pendingin ruangan yang disediakan atau dimiliki oleh distributor AC Daikin sangatlah variatif. Hal ini dapat menjadi nilai plus tersendiri bagi Daikin karena dapat membuat masyarakat menjadi lebih leluasa dalam memilih.

oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian