LG Multi V5 Dengan Fitur Dual Sensing Control

No ratings yet.

LG Multi V5 menerapkan teknologi hemat energi dan ramah lingkungan, jadi tidak heran jika produk ini menjadi primadona di pasar penyejuk udara Indonesia. Produk AC ini dibuat dengan sengaja oleh LG untuk memenuhi permintaan pasar terutama area gedung bertingkat.

Beda dari rumah tangga yang cakupan lahannya lebih sempit, gedung bertingkat memiliki cakupan lahan yang sangat lebar. Bahkan dalam satu gedung bertingkat, terdapat banyak sekali ruangan yang dipisahkan di tiap lantainya. Untuk memenuhi kebutuhan penyejuk udara, LG lantas memperkenalkan produk teranyar mereka AC Multi V5 LG.

Konsumen yang butuh AC tipe VRF untuk gedung bertingkat menyambut baik produk baru besutan produsen asal Korea Selatan ini. Apalagi LG mengklaim jika produk ini jauh lebih fleksibel, hemat energi dan ramah lingkungan.

Fitur dan kelebihan dari LG Multi V5

Sebelum membeli produk, pastinya konsumen ingin mengenal lebih dekat tentang produk yang ditawarkan. Berikut ini spesifikasi dan kelebihan dari AC LG tipe Multi V5:

  1. Dilengkapi fitur dual sensing control

Salah satu fitur unggulan yang digadang-gadang LG sebagai inovasi terbaik dari produk mereka adalah dual sensing control. Pada umumnya, AC akan bekerja mendinginkan udara dengan mengukur suhunya saja. Namun untuk Multi V5 LG VRF ini, AC bekerja ganda dengan mengatur kelembaban udara dan mengukur suhu.

Melalui cara ini, AC bisa menyejukkan udara sesuai dengan kebutuhan ruangan yang kemudian akan berpengaruh pada efisiensi penggunaan energi. Selain baik untuk energi, fitur ini juga mampu membuat pengguna merasa lebih nyaman karena memperoleh suhu yang tepat.

  1. Performa lebih jago dan lebih hemat energi

LG mengklaim jika produk ini mampu bekerja dengan lebih gesit dan handal dari seri sebelumnya. Hal ini mungkin saja terjadi karena produk ini menggunakan sistem Ultimate Inverter Compressor. Jika generasi sebelumnya bekerja secara optimal di rentang 15Hz-150Hz maka AC ini sanggup bertahan hingga 165Hz. Sebagaimana yang kita ketahui, makin besar rentangnya maka makin bagus pengaruhnya dengan efisiensi energi.

  1. Perlindungan dari karat dan korosi

Pada produk kali ini, LG tidak merasa puas hanya dengan menanamkan fitur Dual Sensing Control saja. Oleh karena itu, disematkanlah Ocean Black Fin yang bekerja untuk memproteksi AC dari serangan karat dan korosi. Bila AC mampu terlindungi dari karat dan korosi maka usia AC pun akan lebih lamat, proses perawatannya jadi lebih mudah.

Harga AC LG 2019 untuk tipe VRF ini dipengaruhi oleh kapasitas dayanya, mengingat AC dibuat untuk kebutuhan ruangan lebih besar harganya cenderung lebih mahal. Namun AC ini mampu bertahan sangat lama hingga bertahun-tahun. Demikian tentang LG Multi V5, produk penyejuk udara yang paling banyak dibicarakan oleh pelaku bisnis dan pengusaha gedung kantoran tahun ini.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian