gambar

OFFICES

Peforma kerja karyawan yang maksimal dan kepuasan para pengunjung dapat dicapai mulai dari menciptakan lingkungan kantor yang layak dan nyaman. Variasi produk dan layanan yang kami sediakan memberikan solusi-solusi yang sesuai dengan karakteristik kantor anda, mencakup keperluan ventilasi  ruangan. Sistem kontrol yang diaplikasikan secara tepat mampu mengoptimalkan penggunaan listrik dengan mengontrol setiap zona ruangan secara individu dan mencegah pemakaian yang tidak diperlukan pada zona-zona yang sedang tidak beroperasi.

gambar

HOTEL & APARTMENT

Kenyamanan menetap bagi para penghuni hotel dan apartemen merupakan prioritas utama dalam menentukan keunggulan kualitas perhotelan. Dengan menerapkan fleksibilitas pemasangan, kami mampu memberikan solusi untuk pendinginan hotel anda secara menyeluruh dengan memperhatikan desain interior, struktur bangunan, dan efisiensi biaya operasional melalui penerapan sistem kontrol terpusat.

Sistem pendinginan dalam aplikasi apartemen diterapkan dengan kontrol individu, dimana masing-masing penghuni bertanggung jawab atas pemakaian pribadi. Kebutuhan dan keinginan pemilik maupun developer dapat disesuaikan melalui pilihan produk yang luas, daya tahan dan peforma produk yang baik.

gambar

RESTAURANT & CAFE

Suasana ruangan dalam restoran atau cafe merupakan hal utama dalam menciptakan pengalaman berkunjung dan bersantap bagi para pelanggan. Kami menawarkan solusi yang lengkap dalam memberikan kenyamanan dan pendinginan ruangan di restoran atau cafe anda. Mengutamakan pelayan kami dalam menyertai anda, mulai dari pemilihan unit-unit indoor yang sesuai dengan interior hingga kebutuhan-kebutuhan operasional.

gambar

SHOPPING CENTRE / AIRPORT

Perencanaan sistem pendinginan berfokus pada ruangan terbuka yang besar dan segmen-segmen individu. Penggunaan sistem terpusat merupakan pilihan tepat untuk diaplikasikan terhadap basis bangunan shopping centre dikarenakan sistem kontrol dan penggunaan yang dilakukan bersamaan secara keseluruhan. Kenyamanan udara dan rancangan desain yang disesuaikan dengan interior menjadi faktor yang penting bagi kepuasan pengunjung dan pihak developer.

Pengaplikasian sistem pendinginan dalam pelabuhan bandara udara, selalu disertai dengan tantangan-tantangan tersendiri melalui adanya ruang atrium yang luas, tempat terbuka yang terhubung ke beberapa terminal gates, dan kantor-kantor administratif. Penerapan sistem yang juga memperhatikan faktor efisiensi penggunaan energi, kenyamanan udara yang sesuai dengan lingkup interior ruangan dan sistem yang secara tepat mengontrol udara pada zona-zona bandara. Pelayanan kami yang mencakup perancangan hingga pelaksanaan didasari oleh pengalaman dan pengetahuan kami dalam menangani proyek-proyek yang berskala besar.

gambar

WAREHOUSE

Pengontrolan suhu dan kelembaban udara yang tidak efektif dapat berpengaruh terhadap kualitas dan keamanan barang di ruang penyimpanan. Proses dan alat pendinginan berperan penting dalam menjaga stabilitas lingkungan penyimpanan barang sebelum dilanjutkan ke proses pengiriman. Pilihan utama yang kami tawarkan mencakup penghematan energi serta sistem operasional dimulai dari cooling system dan refrigasi yang terpercaya dalam penggunaan secara spesifik seperti pemanasan dalam suhu tertentu, pendinginan dan kualitas kontrol udara.

gambar

INDUSTRY / FACTORY

Dalam menangani pabrik-pabrik atau area lingkup industri, sistem pendinganan bukan hanya terfokus pada air conditioning tetapi juga pada proses cooling dalam melakukan proses produksi. Penggunaan energi secara menyeluruh menjadi faktor penting yang harus diperhatikan dalam perencanaan dan perancangan sistem pendinginan di sektor industri atau pabrik. Sehingga pendekatan yang terintegrasi terhadap proses cooling, refrigerasi, dan air handling dapat memberikan solusi yang tepat dalam penggunaan energi yang efisien. Melalui pengalaman, kami berharap mampu memberikan kualitas konstruksi dan mainteenance yang baik dan terpercaya.

gambar

HOSPITAL

Akurasi dan ketepatan dalam mengontrol kualitas udara merupakan hal terpenting dalam menerapkan sistem pendingin udara di rumah sakit. Faktor-faktor seperti temperatur, kelembaban, dan kualitas udara harus menjadi prioritas yang diperhatikan secara seksama. Beberapa ruangan yang memiliki sensitivitas yang tinggi, seperti ruang operasi, menyajikan tantangan khusus yang harus di tangani secara tepat. Pilihan sistem pendingin ruangan yang tepat dapat memberikan hasil dengan kualitas udara yang optimal di berbagai area-area dalam rumah sakit.

gambar

RESIDENTIAL

Penggunaan residental air conditioning system memberikan kemudahan bagi setiap individu untuk dapat mengontrol kondisi lingkungan ruangan terhadap udara diluar yang panas dan cuaca hujan yang lembab sehingga dapat menciptakan kenyamanan bagi anak dan seluruh anggota keluarga. Kami menyediakan berbagai pilihan dari teknologi inverter hingga variasi produk yang  mengutamakan efisiensi biaya operasional rumah ataupun produk dengan penggunaan listrik minimal.