Perhatikan Hal ini Saat Mencari AC Suspended Panasonic Inverter Model Terbaru

No ratings yet.

AC Suspended Panasonic Inverter salah satu produk dengan beragam keunggulan yang akan diterima konsumen. Selain itu, dari bentuk dan desainnya juga cantik bisa disesuaikan dengan konsep ruangan. Namun karena di pasaran ditawarkan dengan harga yang bervariasi menuntut konsumen untuk melakukan pemilihan. Semua konsumen ingin mendapatkan produk yang bagus dan benar-benar bisa dimanfaatkan dengan baik. Nah, jika ingin membeli AC panasonic inverter berikut ada 3 tips yang bisa diikuti.

Ikuti 3 Tips Berikut Jika Ingin Membeli AC Suspended Panasonic Inverter

  1. Memilih yang PKnya sesuai dengan ukuran ruangan

Perlu diketahui bahwa AC Panasonic dibuat dengan PK mulai dar ½PK, sampai ke 2.5PK. Biasanya untuk ruangan kamar atau ruangan kerja digunakan AC Panasonic yang ukuran PKnya ½PK sampai 2PK dan ini juga yang paling banyak diminati. Menentukan PK AC Panasonic diperlukan rumus tertentu yang dipengaruhi oleh ukuran ruangan yang akan di pasang AC atau bisa ditanyakan langsung kepada distributor AC.

AC panaonic yang berukuran ½PK digunakan untuk ukuran ruangan mulai dari 10m2.  PK¾ untuk ruangan yang berukuran mulai dari 14m2. Sedangkan 1PK digunakan untuk ruangan yang berukuran 1 m2. Jika besar ruangan minimalnya 36m2 bisa digunakan AC ukuran 2PK.

2. Pilih tipe sesuai ruangan

Konsumen selalu ingin barang murah khususnya alat rumah tangga yang  bisa menghemat penggunaan listrik dan ini bisa didapatkan dengan menggunakan AC Panasonic. Kini AC Panasonic hadir dengan 3 tipe yaitu tipe low watt, kemudian standard dan tipe inverter. Bagi yang memiliki budget terbatas, cocoknya menggunakan tipe standar sebab bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Selain itu juga lebih efisien jika tidak digunakan secara berlebihan. Untuk lebih jelasnya mengenai tipe ini tanyakan langsung di toko AC saat memilih AC.

Sedangkan tipe low watt digunakan bagi konsumen yang ingin menghemat listrik. Namun harganya lebih tinggi dibandingkan AC tipe standar. Keunggulan yang dimiliki tipe low watt ini bisa menghemat listrik sampai 30% dari penggunaan AC pada umumnya. Berbeda lagi dengan tipe inverter yang dipilih konsumen sebab keunggulan atau kelebihan yang dimiliki produk tersebut. Namun harganya tentu lebih tinggi dibandingkan tipe low watt ataupun tipe standard. Harga yang tinggi tentu sepadan dengan keunggulan yang bisa diterima konsumen mulai dari desain AC tersebut, kecepatannya serta mudah dikontrol dan pengoperasiannya.

3. Sesuaikan dengan budget

Semua alat rumah tangga yang  dibeli perlu disesuaikan dengan budget yang dimiliki, begitu juga saat memilih AC Panasonic. Proses pemasangan AC bisa menghubungi kontraktor AC.  Harga yang ditawarkan mulai dari harga yang paling terjangkau sekitar Rp 2 jutaan hingga harga yang paling tinggi mencapai Rp 10 juta. Konsumen bebas memilih jenis, tipe dan harga sesuai kebutuhan. Bagi yang tidak cukup dana untuk memilih tipe inverter, konsumen bisa memilih tipe standar dengan versi premium.

Sekian artikel tentang 3 tips yang bisa diaplikasikan saat memilih AC suspended panasonic inverter dengan model terbaru.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian