Produk Distributor AC dan Tips Aman Menyalakannya

No ratings yet.

Distributor AC saat ini banyak dicari oleh konsumen rumah tangga semenjak wacana AC aman untuk anak-anak mulai banyak diperbincangkan di dunia maya. AC merupakan produk elektronik yang berfungsi untuk menyejukkan ruangan. Jika dahulu banyak orang tua yang memilih untuk tidak menggunakan AC karena khawatir dengan kondisi kesehatan buah hatinya, kini mulai banyak yang berani memasang AC setelah tahu trik amannya.

5 Tips Aman Menyalakan AC yang Dibeli di Distributor AC Terbaik

  1. Pengaturan Suhu AC

Orang tua yang baik dan perhatian dengan anak-anaknya tidak hanya memperhatikan kondisi fisik anak tapi juga memperhatikan lingkungan sekitarnya. Jika ruangan menggunakan AC, pastikan suhu disetel sesejuk mungkin, jangan terlalu dingin. Suhu yang terlalu ekstrem dapat mempengaruhi kondisi kesehatan buah hati. Jika memungkinkan, jangan mengubah suhu terlalu sering supaya kondisi ruangannya tetap stabil.

2. Menjaga Udara Agar Tidak Kering

Pemakaian AC bisa menyebabkan udara menjadi lebih cepat kering. Maka dari itu, orang tua wajib memberikan air putih untuk menghindari anak-anak terkena dehidrasi. Jangan lupa pula untuk memakaikan baby lotion agar kulit anak tetap lembab dan lembut.

3. Menjaga Aliran Udara Tetap Segar

Setelah membeli AC dari salah satu dealer AC terbaik dan memasangnya di rumah pastikan jika udara di dalam ruangan tetap segar. Meskipun sudah menggunakan penyejuk ruangan, tidak ada salahnya untuk membuka jendela agar aliran udara segar bisa masuk ke bagian dalam rumah. Sirkulasi udara yang lancar baik untuk menjaga kesehatan anak-anak terutama merawat sistem pernapasan mereka.

4. Memakaikan Baju yang Lebih Tebal

Pada umumnya, suhu udara di siang hari dan malam hari berbeda. Malam hari udaranya cenderung lebih dingin daripada siang hari. Maka dari itu dianjurkan untuk memakaikan baju yang lebih tebal pada anak-anak saat malam hari untuk melindungi mereka dari suhu ektrem.

5. Perhatikan Perubahan Suhu

Proses pemasangan AC yang dilakukan oleh teknisi distributor resmi AC hanya berlangsung beberapa hari saja. Orang tua harus mampu memposisikan dirinya dengan baik setelah instalasi AC berakhir. Karena kondisi ruangan ber-AC dengan yang tidak itu sangat berbeda. Jika anak terpapar udara AC dalam jangka waktu lama di dalam rumah, hendaknya jangan mengizinkan anak untuk langsung bermain ke luar rumah yang panas. Karena bisa menyebabkan perubahan suhu yang cukup ekstrem dan lama kelamaan akan mempengaruhi kesehatan anak. Matikan AC lebih dahulu supaya suhu ruangan kembali normal baru izinkan anak untuk bermain di luar agar kondisi fisik anak tidak terkejut dengan perubahan suhu.

Tak lupa untuk hanya membeli AC yang bagus untuk anak-anak di distributor AC terpercaya untuk mendapatkan produk berkualitas. Tak lupa pastikan anak selalu merasa nyaman saat berada di ruangan ber-AC.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian