1

VRV / VRF AC SYSTEM

VRV (Variable Refrigent Volume) atau VRF (Variable Refrigerant Flow) merupakan teknologi tipe sistem multi-split air conditioning yang mutakhir dalam pencakupan beberapa unit indoor dalam kesatuan sirkit, mampu mengurangi power consumption melalui teknologi kompresor inverter yang terintegrasi di dalam sistem.

2

DUCTING AC SYSTEM

Sistem pendingin ruangan yang bersifat terpusat (central) ini mampu mendistribusikan pendinginan udara sesuai dengan design keinginan dan kebutuhan. Melalui keunggulan karakter yang bersifat “hidden”, maka sistem ini cocok diaplikasikan dalam pembangunan-pembangunan yang mem-prioritaskan atau memperhatikan desain interior ruangan.

3

CHILLER SYSTEM

Sistem chiller yang dapat dikategorikan sebagai water cooled chiller dan air cooled chiller adalah sistem refrigrasi yang digunakan untuk mendinginkan cairan atau dehumidify udara baik untuk keperluan air conditioning maupun industri. Sistem yang berskala besar ini cocok untuk dipublikasikan ke aplikasi industrial.

4

VENTILATION SYSTEM

Sistem ventilasi tata udara yang bertujuan untuk menciptakan sirkulasi udara yang baik untuk berbagai macam kebutuhan ruangan yang memiliki fungsi ruangan yang berbeda. Menciptakan keseimbangan antara sistem exhaust dan sistem fresh air.