Saatnya Beralih ke AC Cassette Daikin Inverter untuk Mendapat Banyak Keuntungan

No ratings yet.

AC cassette Daikin inverter diproduksi untuk digunakan di apartemen yang tersedia 1 ataupun 2 kamar tidur. Namun pada kenyataannya apartemen yang memiliki 1 ataupun 2 kamar tidur dengan ukuran 22m2 hingga 34m2 lebih banyak daripada ukuran 2 ataupun 3 kamar tidur dengan ukuran yang lebih luas.

Alasan Harus Beralih ke AC Cassette Daikin Inverter Sekarang

Selain dikhususkan penggunaannya untuk apartemen, AC Daikin juga bisa digunakan di rumah yang ukuran rumahnya tak terlalu luas. Sebelum membeli AC, penting juga untuk mengetahui beberapa keunggulan yang dimiliki AC daikin.

  1. Menghemat energi

Jika AC digunakan 2outdoor maka proses sirkulasi udara akan meningkat di tempat outdoor tersebut. Jika suhu di area outdoor meningkat maka akan berpengaruh tingginya konsumsi listrik tinggi sebab kapasitas PK yang dimiliki AC sudah menurun. Solusi untuk masalah ini konsumen bisa beralih menggunakan AC daikin sebab AC daikin memang diproduksi untuk menangani masalah ini, silahkan ke toko AC untuk mendapatkannya.

  1. Dilengkapi dengan compressor asli

AC daikin diproduksi dengan menggunakan compressor  yang asli bukan buatan tiruan. Tetapi digunakan yang asli yang diproduksi langsung di Thailand oleh produsen aslinya. Dengan demikian Anda akan mendapatkan keunggulan aslinya juga.

  1. Dilengkapi PCB berkualitas tinggi

Fitur ini membuat AC tahan kejut hingga 440V  di mana ini sering terjadi saat adanya perpindahan arus listrik dari PLN ke genset. Dan ini biasa terjadi di apartemen sehingga AC daikin sangat cocok digunakan di apartemen. Apa saja fitur yang ada pada AC juga bisa ditanyakan langsung ke distributor AC saat membelinya.

  1. Dilengkapi teknologi inverter

AC daikin kini juga dilengkapi teknologi inverter yang sudah populer bahkan sudah diklaim inverter AC daikin adalah inveter paling bagus yang ada di Indonesia.

  1. Hemat pengeluaran

Menggunakan AC daikin ini lebih murah dan lebih hemat daripada menggunakan 2 buah AC. Selain itu, menggunakan AC daikin ini juga lebih menghemat pengeluaran konsumen untuk membeli AC dengan harga yang tinggi.

  1. Fitur 2 step low watt

AC daikin juga dilengkapi dengan 2 step low watt yang juga sangat berpengaruh pada tagihan listrik yang akan dikeluarkan. Step 1 bisa digunakan jika 2 AC menyala sekaligus dengan maksimalnya 650 watt yang bisa didapatkan dalam jangka waktu 30 detik. Sedangkan step kedua digunakan saat AC menyala dengan maksimal 380 watt. Nah, saat pemasangan AC hubungi saja kontraktor AC dan tanyakan mengenai tagihan listrik jika memang tak mengerti.

  1. Panjang pipa 35 m

Keunggulan terakhir yang dimiliki AC daikin yaitu diproduksi dengan pipa kedua unit AC tersebut yang berukuran panjang maksimal 35 m. Antara indoor dengan outdoor memiliki ketinggian yang berbeda. Tinggi maksimum antara indoor dengan outdoor maksimalnya 15 m. Sedangkan tinggi antara indoor 1 dengan indoor 2 maksimalnya 7,5 m.

Itulah beberapa keunggulan  AC cassette Daikin inverter yang bisa didapatkan konsumen saat beralih menggunakan AC ini.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian