Sistem AC Split Duct Daikin Untuk Rumah Besar atau Mall

No ratings yet.

AC Split Duct Daikinsedang ramai-ramai diburu oleh konsumen AC Indonesia. Salah satu varian AC dari Daikin tersebut memang menjadi satu dari sekian banyak favorit masyarakat karena kualitasnya yang bagus sebagai penyejuk udara.

AC Daikin model split duct ini telah dilengkapi oleh fitur mutakhir dan sistem canggih yaitu sistem ducting yang memungkinkan AC mengatur sendiri suhu ruangan di sekitarnya. Jenis AC ini paling banyak digunakan dan dipasang di rumah yang berukuran super besar atau mall.

Kenapa menggunakan AC Split Duct Daikin?

  1. Kapasitas tinggi

Kebutuhan AC memang berbeda-beda tergantung pada luas ruangan dan budget yang dimiliki. Jika alasan membeli AC untuk kebutuhan mall atau rumah dengan ukuran super besar memang lebih efektif jika membeli AC Daikin Split Duct. Beda dari seri AC Daikin lainnya, seri ini mampu memberikan kapasitas pendingin yang sangat tinggi. Mulai dari kapasitas 5-10 PK. Dengan kapasitas sebesar ini dijamin AC akan lebih cepat dan mudah mendinginkan udara di dalam rumah yang luas atau mall.

  1. Mampu mendinginkan ruangan besar dengan cepat

Karena kapasitasnya yang super tinggi, tidak heran jika AC Daikin central mampu mendinginkan ruangan besar dengan kecepatan super. Tidak butuh waktu lama ruangan yang tadinya super panas akan berubah menjadi super dingin. AC tipe ini memang jadi favoritnya orang Indonesia, karena saat musim panas di luar ruangan udaranya sangat kotor dan membuat gerah.

Sedangkan saat memasuki area rumah atau mall dan perkantoran udara yang dihembuskan secara otomatis akan segar dan dingin. Perbandingan udara ini tentunya sudah sering kita  rasakan ketika mengunjungi tempat-tempat umum.

  1. Mendinginkan secara merata

Keunggulan lainnya dari AC split merk Daikin adalah mendinginkan secara merata. Hembusan udara tidak hanya berada dalam satu titik saja namun menyeluruh ke semua arah. Dengan demikian, bagian dinginnya bukan hanya di center saja. Bagian pojok yang biasanya jarang terkena udara sejuk akan ikut dingin, termasuk bagian belakang yang letaknya berjauhan dari AC.

Teknologi AC Daikin memang dibuat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan umum. Produsen tidak serta merta membuat produk secara sembarangan, tapi dengan pemikiran matang dan sempurna. Tidak heran jika AC Daikin memiliki nilai jual yang sangat tinggi di Indonesia.

Harga AC Daikin 2019 masih dalam tahap normal, tidak begitu berbeda dengan kisaran harga dari merk AC dalam negeri maupun luar negeri lainnya. Sebagai konsumen yang cerdas, tentu kita bisa membedakan mana AC yang dibutuhkan dan yang tidak. Rekomendasi AC Split Duct Daikin ini semoga bisa membuka mata konsumen agar bisa memilih dan mempertimbangkan AC yang paling baik sesuai kebutuhan ruangan.

 

Oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian