Tipe Produk AC Daikin Berdasarkan Freon

No ratings yet.

Kontraktor AC sudah banyak yang menyediakan berbagai produk pendingin ruangan. Salah satu merek produk Air Conditioner atau AC yang paling banyak diaplikasikan adalah Daikin. Kini Daikin menjadi salah satu produk yang jadi favorit masyarakat. Daikin memiliki berbagai jenis dan tipe produk pendingin ruangan yang dapat diaplikasikan di perumahan, perkantoran hingga pusat perbelanjaan.

Beragam tipe produk AC Daikin berdasarkan Freon

Daikin merupakan salah satu merk AC yang sangat difavoritkan oleh masyarakat. Terdapat berbagai tipe dan jenis pendingin ruangan merk ini. Perbedaan tipe AC Daikin terletak pada Freon. Berikut ini adalah beberapa tipe produk Daikin yang banyak disediakan oleh kontraktor AC:

  • AC Daikin Standard Design

Tipe atau jenis pendingin ruangan dari Daikin yang pertama adalah AC Daikin Standard Design. Diberi nama Daikin Standard karena memiliki fitur standar layaknya pendingin ruangan pada umumnya. AC Daikin yang satu ini diproduksi di Thailand. Meskipun produksinya hanya dilakukan di satu negara tersebut, namun Air Conditioner jenis ini telah didistribusikan di berbagai negara di Asia maupun Eropa. Bahkan di Indonesia sendiri, telah banyak pihak distributor AC yang menyediakan AC tipe ini.

Untuk sektor freonnya, AC ini mengaplikasikan Freon R410A. Freon jenis ini merupakan tipe Freon yang ramah lingkungan dan dapat meminimalisir terjadinya pemanasan global. Tidak heran jika AC tipe ini semakin banyak diaplikasikan untuk berbagai keperluan dari rumahan hingga perusahaan besar.

  • AC Daikin High Inverter

Jenis AC Daikin yang kedua adalah AC Daikin High Inverter. Sebagai pendingin ruangan, AC ini telah mengaplikasikan teknologi inverter yang mempunyai banyak kelebihan. AC tipe ini menggunakan Freon jenis R32. Yang lebih utama, pendingin ruangan ini dilengkapi dengan sensor yang bisa memberikan deteksi terhadap keberadaan manusia. Hal ini tentu akan membuat orang-orang yang ada di dalam ruangan ber-AC-kan Daikin High Inverter merasa sangat nyaman. AC jenis ini telah banyak tersedia di berbagai perusahaan kontraktor AC di Indonesia.

  • AC Daikin Inverter Smile

Selain High Inverter, AC Daikin juga menyediakan produk Daikin Inverter Smile. Daikin jenis ini juga dilengkapi dengan teknologi inverter. Freonnya juga sama dengan high inverter yakni tipe R32. Selain memberikan udara yang sejuk cenderung dingin, AC ini juga ramah lingkungan serta lebih aman dari potensi pemanasan global.

  • AC Daikin Deluxe

Selanjutnya terdapat AC Daikin Deluxe. Saat ini sudah banyak pihak distributor AC Indonesia yang menyediakan pendingin ruangan jenis ini. AC ini sering disebut sebagai AC mewah karena desainnya memang kelas atas ditambah performanya yang sangat baik. Jenis Freon terbaru yang digunakan yakni R32 membuat AC ini mampu memiliki kapasitas hingga 3PK. Selain feon tipe R32, Freon terbaru yang akan diaplikasikan dan menyempurnakan kinerja Daikin Deluxe yang telah banyak terdapat di kontraktor AC terpercaya adalah R290. Performa Freon ini juah lebih terjamin dan berkualitas tinggi.

Demikian penjelasan tentang berbagai produk pendingin ruangan merk Daikin yang telah banyak disediakan oleh kontraktor AC. Pemilihan jenis dan tipe AC tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan para konsumennya.

oleh: acwahana.com

Berikan Penilaian