RESIDENSIAL - LOW / MIDDLE STATIC AC SPLIT DUCT

Dalam memenuhi kebutuhan Air Conditioning atau pendinginan untuk ruangan-ruangan dalam bangunan skala residensial, terdapat pilihan model tipe AC ducting / AC central dengan kapasitas dan static pressure yang tergolong low atau middle static yang cocok dalam memenuhi seleksi kebutuhan.

AC sistem tipe duct connection atau AC ducting memberikan aliran udara pendinginan yang lebih nyaman dan distribusi udara yang merata. Lebih dari itu, sistem AC ducting sangat mengutamakan  estetika interior ruangan anda, dengan fleksibilitasnya dalam pembagian titik AC dan berbagai macam pilihan model output. Sehingga cocok diaplikasikan dalam kebutuhan AC rumah mewah yang meperhatikan kualitas dan keindahan.

KOMERSIAL - MIDDLE / HIGH STATIC AC SPLIT DUCT

Sistem AC menggunakan model tipe AC ducting dalam golongan middle to high static mampu memenuhi kebutuhan AC atau pendinginan tata udara yang maksimal untuk fungsi bangunan dalam lingkup komersial yang rata-rata memiliki area ruangan yang luas. Sistem AC ducting atau AC central mampu mendistribusi udara AC secara merata, sekaligus memberikan keindahan dalam segi interior dan estetika ruangan.

Dengan fleksibilitas dan kapasitas yang diberikan dalam menggunakan sistem AC ducting, maka sangat cocok untuk digunakan pada fungsi bangunan seperti restaurant, kantor office, atau bangunan komersial lainnya.

INDUSTRI - HIGH STATIC AC SPLIT DUCT

Fungsi dengan skala industrial pada umumnya membutuhkan kapasitas pendinginan ruang yang tergolong besar, sehingga sistem AC ducting/ AC central menawarakan produk-produk unit AC yang tergolong kapasitas dan static pressure yang tinggi atau high.

Memberikan kekuatan tekan udara (static pressure) yang besar dan kapasitas pendinginan  PK yang mampu memenuhi kebutuhan ruangan dalam skala industrial. Contoh-contoh pengaplikasian di bangunan-bangunan seperti pabrik, mall, atau gedung-gedung bertingkat.

preloader